Intip Yuk Promo ShopeePay Terbaru



MOMSMONEY.ID - Saat ini, ShopeePay hadirkan dua promo untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Ada dua kampanye terbarunya yaitu ShopeePay Gajian Seru yang berlangsung pada 25-30 Juni dan ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7 yang akan dimulai pada tanggal 1-9 Juli.

Dalam kampanye ini, ShopeePay memberikan berbagai cashback spesial dan bonus. 

Lala Eka Nilam, Head of Business and Partnership ShopeePay mengatakan ShopeePay meluncurkan 2 kampanye terbaru dengan harapan rangkaian promo ini dapat mendukung jutaan pengguna ShopeePay yang tersebar di 500 kota dan kabupaten Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dalam berbagai aktivitas.


"Melalui kerja sama dengan banyak merchant, kami menawarkan beragam promo baik offline maupun online. Dalam kampanye ini, ShopeePay juga menghadirkan promo transfer dan promo pembayaran menggunakan SPayLater. Kami berharap dua kampanye terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman yang lancar dan aman bagi pengguna," ujar Lala dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Tips Menjadi Beauty Influencer yang Sukses ala Suhay Salim

Bagi anda yang ingin menjajal kampanye promo ini, kampanye ShopeePay Gajian Seru berlangsung selama 25 sampai 30 Juni 2023 dengan promo unggulan “Pasti Cashback s/d 100%” & “Pasti Bonus s/d 150RB”*.

Selain itu, cashback sampai dengan 100% juga bisa didapatkan saat pengguna melakukan top up games atau menggunakan SPayLater di merchant pilihan. 

Dimulai tanggal 1-9 Juli, Pengguna setia ShopeePay bisa menikmati beragam penawaran spesial di kampanye ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7. 

Khusus tanggal 7-9 Juli, Pengguna bisa nikmati keuntungan yang lebih besar dari promo puncak ShopeePay DUAR (Dobel Untung Besar) 7.7. Mulai dari bayar QRIS pakai ShopeePay cashback 100%, cashback 100% bayar pakai SpayLater, dan transfer saldo ke bank atau ShopeePay bonus sampai dengan 177RB.

Baca Juga: 5 Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan, Bisa Cegah Tanda-Tanda Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani