KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah berinvestasi di Gojek sebesar US$ 150 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun, Telkomsel melakukan sejumlah aksi mengembangkan ekosistem digital. Baik di dalam ekosistem Telkomsel maupun mitra driver Gojek. Sasarannya adalah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Ada dua inisiatif utama. Pertama, dukungan kepada lebih dari 20.000 mitra reseller atau outlet Telkomsel digitalisasi layanan/ terutama yang mempermudah proses transaksi. Para mitra reseller Telkomsel kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek. Layanan yang memudahkan pelanggan untuk dapat membeli barang dan kebutuhan apa pun dan di mana pun. Kedua, mendukung produktivitas mitra driver Gojek melalui Paket Swadaya Telkomsel dengan penawaran yang semakin beragam. Disesuaikan dengan kebutuhan mitra driver Gojek. “Kami berharap, inovasi atau penguatan platform layanan digital yang sudah ada, dapat semakin dinikmati dan memberi manfaat bagi masyarakat. Khususnya mendorong transformasi bisnis digital untuk segmen pelaku UMKM,” terang Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam rilis ke Kontan.co.id, Senin (21/12).
Investasi Telkomsel ke Gojek akan meningkatkan implementasi ekonomi digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah berinvestasi di Gojek sebesar US$ 150 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun, Telkomsel melakukan sejumlah aksi mengembangkan ekosistem digital. Baik di dalam ekosistem Telkomsel maupun mitra driver Gojek. Sasarannya adalah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Ada dua inisiatif utama. Pertama, dukungan kepada lebih dari 20.000 mitra reseller atau outlet Telkomsel digitalisasi layanan/ terutama yang mempermudah proses transaksi. Para mitra reseller Telkomsel kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek. Layanan yang memudahkan pelanggan untuk dapat membeli barang dan kebutuhan apa pun dan di mana pun. Kedua, mendukung produktivitas mitra driver Gojek melalui Paket Swadaya Telkomsel dengan penawaran yang semakin beragam. Disesuaikan dengan kebutuhan mitra driver Gojek. “Kami berharap, inovasi atau penguatan platform layanan digital yang sudah ada, dapat semakin dinikmati dan memberi manfaat bagi masyarakat. Khususnya mendorong transformasi bisnis digital untuk segmen pelaku UMKM,” terang Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam rilis ke Kontan.co.id, Senin (21/12).