KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis tiket.com semakin menggeliat. Berdasarkan data internal tiket.com transaksi di aplikasi tiket.com pada April 2018 mencapai 80% dari total transaksi yang ada. Hal ini naik bila dibandingkan April 2017 yang hanya 40%. "Setelah kami banyak investasi di marketing, kini giliran divisi teknologi. Tahun lalu tim divisi ini cuma 40 orang dan sekarang sudah 180 orang. Dan sejak awal tahun 2018 ini kami sudah buka pusat research and development (R&D) di Bangalor, India," ujar Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com, Selasa (22/5). Imbasnya, perusahaan ini pun bisa menggarap fitur. Salah satunya meluncurkan smart refund dan smart reschedule jelang Lebaran ini. Ini adalah fitur untuk melakukan pergantian dan pembatalan jadwal tiket.
Investasi Tiket.com di divisi teknologi mulai terbayar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis tiket.com semakin menggeliat. Berdasarkan data internal tiket.com transaksi di aplikasi tiket.com pada April 2018 mencapai 80% dari total transaksi yang ada. Hal ini naik bila dibandingkan April 2017 yang hanya 40%. "Setelah kami banyak investasi di marketing, kini giliran divisi teknologi. Tahun lalu tim divisi ini cuma 40 orang dan sekarang sudah 180 orang. Dan sejak awal tahun 2018 ini kami sudah buka pusat research and development (R&D) di Bangalor, India," ujar Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com, Selasa (22/5). Imbasnya, perusahaan ini pun bisa menggarap fitur. Salah satunya meluncurkan smart refund dan smart reschedule jelang Lebaran ini. Ini adalah fitur untuk melakukan pergantian dan pembatalan jadwal tiket.