KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Animo pembeli surat berharga negara (SBN) SBR003 yang didistribusikan oleh PT Investree Radhika Jaya terhitung cukup besar. Chief Information Officer Investree Dicky Widjaja menjelaskan, segmen milenial berusia 18 tahun-25 tahun tertarik untuk membeli produk SBN ritel secara online. Dari realisasi penjualan SBR003 tahap awal, pembeli produk ini di Investree secara total mencapai 200 orang. "Dari jumlah pembeli sekitar 50% dari milenial, meskipun memang secara nominal uang belum besar. Namun kami melihat ini animo yang positif," ujar Dicky ke Kontan.co.id, Kamis (12/7).
Investree: 50% pembeli SBR003 pada tahap awal berasal dari kaum milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Animo pembeli surat berharga negara (SBN) SBR003 yang didistribusikan oleh PT Investree Radhika Jaya terhitung cukup besar. Chief Information Officer Investree Dicky Widjaja menjelaskan, segmen milenial berusia 18 tahun-25 tahun tertarik untuk membeli produk SBN ritel secara online. Dari realisasi penjualan SBR003 tahap awal, pembeli produk ini di Investree secara total mencapai 200 orang. "Dari jumlah pembeli sekitar 50% dari milenial, meskipun memang secara nominal uang belum besar. Namun kami melihat ini animo yang positif," ujar Dicky ke Kontan.co.id, Kamis (12/7).