Irene Red Velvet segera syuting film Double Patty, serius jalani sesi baca naskah



KONTAN.CO.ID - SEOUL. Tidak hanya menari dan bernyanyi, Irene Red Velvet di paruh kedua tahun ini siap menunjukkan kemampuan lainnya. Member Red Velvet dari agensi SM Entertainment ini siap membintangi film Double Patty.

Double Patty akan menjadi film perdana Irene Red Velvet. Dalam sebuah wawancara, leader grup Red Velvet ini menyebutkan, dia akan menjalani pelatihan demi mendalami peran sebagai seorang pembawa acara di Double Patty.

Pada Rabu (22/7), pihak produksi Double Patty, KT Group merilis foto sesi baca naskah bersama para pemeran film itu. Ada Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho yang terlihat serius membaca naskah film Double Patty

Tidak hanya bagi Irene Red Velvet, Double Patty ternyata juga menjadi debut akting Shin Seung Ho di layar lebar. Kira-kira, seperti apa akting mereka untuk film Double Patty?

Baca Juga: 6 rekomendasi drama Korea (drakor) terbaik Lee Min Ho, selain King: Eternal Monarch

Di film Double Patty, Irene Red Velvet akan berperan sebagai penyiar televisi berita yang memiliki cita-cita tinggi. Shin Seung Ho akan menjadi anak SMA yang pandai bermain gulat. Double Patty akan disutradarai oleh Baek Seung Hwan. 

Film terbaru Irene Red Velvet ini akan menampilkan cerita kehidupan anak muda yang berjuang untuk tumbuh dan berkembang di usia dewasa. Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho dijadwalkan memulai proses syuting pada Agustus mendatang. 

"Konten original yang terus menerus diproduksi KT memainkan peran penting dalam peningkatan jumlah subscriber dan pengguna Seezn. Konten original kami mendapatkan banyak perhatian dari luar negeri dan meraih hasil yang bagus untuk ekspornya," kata Kim Hoon Bae, Direktur Eksekutif KT, seperti dikutip Soompi.

"Dengan menggunakan kemampuan layanan media KT Group, kami akan terus memproduksi dan menunjukkan konten original yang lebih beragam untuk meningkatkan daya saing global K-content," imbuhnya. Nantikan film Double Patty yang bakal tayang di akhir 2020. 

Baca Juga: Selain It's Okay to Not be Okay, inilah drakor terbaik Kim Soo Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News