Lewat Festival Musik, Bank Bjb Gencar Perkenalkan Aplikasi Mobile Digi ke Masyarakat



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Bank Bjb terus berupaya meningkatkan pendapatannya pada tahun ini. Salah satunya dengan gencar memperkenalkan aplikasi mobile banking Digi by bank bjb kepada masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb Widi Hartoto mengatakan pihaknya memperkenalkan Digi pada festival musik Digi Playlist Love Festival 2.0 yang digelar di Secapa AD Kota Bandung pada Sabtu-Minggu, 11-12 Februari 2023.

Selama festival itu berlangsung, untuk menarik minat masyarakat, bank bjb menawarkan sejumlah promo bagi pengguna aplikasi mobile banking Digi by bank bjb. Menurutnya, kegiatan ini juga sekaligus turut mendorong kemajuan pada industri hiburan di Tanah Air.

Baca Juga: Permintaan Kredit Segmen Korporasi ke Perbankan Mengalir Deras

"Dukungan bank bjb dalam festival tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (21/2).

Acara festival musik Digi Playlist Love Festival 2.0 sendiri menampilkan berbagai aksi panggung dari 29 musisi kenamaan tanah air maupun mancanegara yang hits di era 2000-an dalam berbagai genre.

Beberapa line up yang tampil memeriahkan acara di antaranya adalah Krisdayanti, Tipe X, Mocca, Ten2Five, Dygta, hingga Sherina. Selain itu, terdapat pula musisi mancanegara yang banyak ditunggu oleh para penikmat musik, yakni Christian Bautista dan Westlife.

Acara dibagi ke dalam tiga stage yang menampilkan berbagai musisi. Di panggung utama DIGI Stage pada hari pertama, acara dibuka oleh penampilan dari Marching Band SECAPA, dilanjut oleh TIPE X, The Changcuters, Budi Doremi, dan Krisdayanti.

Baca Juga: Kesulitan Bayar Obligasi, J Resources (PSAB) dan Waskita (WSKT) Gelar Restrukturisasi

Suasana semakin memanas dengan penampilan dari pelantun Since I Found You, Christian Bautista. Setelah itu, hadir penampilan dari Drive x Anji, Sheila Majid berkolaborasi dengan Tohpati, serta Kuburuan x Crazyfrog. Panggung utama di hari pertama ditutup dengan penampilan dari Reza Artamevia.

Di hari kedua, kali ini giliran jumlah penonton memenuhi kapasitas sebanyak 35.000 penonton. Dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldy, dan jajaran direksi bank bjb. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli