KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Momozen Amusement Indonesia mengaku bianglala miliknya yang dinamakan J Sky mendapat banyak apresiasi pengunjung. Tidak hanya anak muda saja, tapi banyak orang dewasa yang datang ke ikon baru di Jakarta Timur tersebut. Riza Karsono, Marketing & Sales Manager PT Momozen Amusement Indonesia menyampaikan bahwa saat ini komposisi pengunjung mulai dari remaja, pasangan muda dan dewasa hampir sama besar. Hal ini karena perusahaan fokus menggarap lifestyle sehingga semua usia bisa naik J Sky dan melihat kota dari ketinggian 70 meter tersebut. “Anak mudanya memang signifikan datang karena memang lifestyle dan salah satunya karena instagramable. Rata-rata itu malah membantu ngebooster untuk jadi marketing promo kami (di sosmed),” kata Riza kepada Kontan.co.id, Selasa (19/6).
J Sky meraup berkah libur sekolah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Momozen Amusement Indonesia mengaku bianglala miliknya yang dinamakan J Sky mendapat banyak apresiasi pengunjung. Tidak hanya anak muda saja, tapi banyak orang dewasa yang datang ke ikon baru di Jakarta Timur tersebut. Riza Karsono, Marketing & Sales Manager PT Momozen Amusement Indonesia menyampaikan bahwa saat ini komposisi pengunjung mulai dari remaja, pasangan muda dan dewasa hampir sama besar. Hal ini karena perusahaan fokus menggarap lifestyle sehingga semua usia bisa naik J Sky dan melihat kota dari ketinggian 70 meter tersebut. “Anak mudanya memang signifikan datang karena memang lifestyle dan salah satunya karena instagramable. Rata-rata itu malah membantu ngebooster untuk jadi marketing promo kami (di sosmed),” kata Riza kepada Kontan.co.id, Selasa (19/6).