KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Berorientasi pada kebutuhan nasabah menjadi misi dari PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank). Demi mewujudukan hal tersebut, J Trust Bank berupaya menjalankan komitmen dan kebijakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berfokus pada tiga pilar CSR, yaitu ekonomi, sosial, dan lingkungan Pandemi Covid-19 mendorong perbankan untuk beradaptasi dan merespons cepat pada perubahan kondisi. Oleh karena itu, J Trust Bank memprioritaskan kebutuhan nasabah dan terus menjaga focus, untuk memberikan kinerja yang berkelanjutan di masa pandemi. Dari sisi pilar ekonomi, perusahaan berkode saham BCIC ini terus melanjutkan penyelenggaraan literasi keuangan sesuai sasaran prioritas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2021, yaitu UMKM dan perempuan/ibu rumah tangga.
J Trust Bank Hadir Memberdayakan Masyarakat melalui CSR
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Berorientasi pada kebutuhan nasabah menjadi misi dari PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank). Demi mewujudukan hal tersebut, J Trust Bank berupaya menjalankan komitmen dan kebijakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan berfokus pada tiga pilar CSR, yaitu ekonomi, sosial, dan lingkungan Pandemi Covid-19 mendorong perbankan untuk beradaptasi dan merespons cepat pada perubahan kondisi. Oleh karena itu, J Trust Bank memprioritaskan kebutuhan nasabah dan terus menjaga focus, untuk memberikan kinerja yang berkelanjutan di masa pandemi. Dari sisi pilar ekonomi, perusahaan berkode saham BCIC ini terus melanjutkan penyelenggaraan literasi keuangan sesuai sasaran prioritas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2021, yaitu UMKM dan perempuan/ibu rumah tangga.