J Trust Bank Lanjutkan Program Investasi Sekaligus Berdonasi



KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Apakah gaji bulanan Anda selalu cepat habis? Bila Anda kesulitan menabung, maka ada baiknya membuat perencanaan keuangan pribadi.

Perencanaan keuangan pribadi adalah alokasi dari penghasilan Anda dalam satu bulan untuk belanja kebutuhan, membayar tagihan, investasi, dan simpanan tabungan. Dengan rencana keuangan, Anda akan memiliki gambaran yang jelas tentang kondisi keuangan pribadi Anda sehingga Anda bisa mengukur kemampuan finansial ke depannya.

Ada beragam manfaat yang didapat bila sudah melakukan perencanaan keuangan. Anda bisa mempersiapkan dana darurat apabila terjadi krisis finansial, biaya kehamilan, bersalin, dan pendidikan anak. Selain itu, perencanaan keuangan bisa bermanfaat untuk mengumpulkan dana untuk pensiun di hari tua dan mempersiapkan modal usaha jika Anda ingin membuka bisnis


Baca Juga: Nikmati bunga deposito menggiurkan dari J Trust Bank

Sejak awal, Anda harus menentukan target jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang. Setiap rencana keuangan harus memiliki target. Pikirkan seperti apa gaya hidup yang Anda inginkan saat ini, jangka pendek, hingga jangka panjang.

Salah satu cara untuk menggapai tujuan perencanaan keuangan Anda, yakni dengan berinvestasi. Anda bisa memanfaatkan instrumen investasi yang mudah dikuasai. Untuk investasi saham, tentu Anda harus belajar sampai ke dalam-dalamnya.

Alternatif instrumen investasi yang tidak sulit dikelola adalah deposito. Tidak perlu pusing memikirkan cara mengelolanya, sudah ada pihak J Trust Bank yang akan membantu Anda mendapatkan bunga deposito menarik.

Bulan ini J Trust Bank menawarkan Program Referral "Win-Win-Win" yang memberikan cashback untuk introducer (referentor) dan deposan.

Bagi referentor (pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk deposito J Trust di J Trust Bank akan mendapatkan reward. Nasabah yang membuka rekening deposito berdasarkan referensi referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah, tentu saja selain bunga deposito yang menarik.

Program penempatan deposito "Tetap Semangat Melawan Corona" dimulai pada 1 Maret 2021. Peserta program ini adalah nasabah atau orang yang belum menjadi nasabah dengan jumlah deposito minimum Rp10 juta (berlaku kelipatan) dan maksimum Rp1 triliun, serta dana tersebut merupakan fresh fund. Dari penempatan dana itu, nasabah akan mendapatkan bunga deposito.

Dengan jangka waktu deposito yang tersedia yaitu 3 bulan dan 6 bulan, suku bunga deposito tersebut sebesar 5,75% per tahun plus cashback 0,25% per tahun.

Besaran cashback tersebut berbeda untuk periode penempatan 3 bulan dan 6 bulan.

Semakin lama periode dan semakin besar nominal penempatan deposito maka semakin besar cashback yang didapatkan. Cashback tersebut dikenakan pajak sebesar 20%. Dana cashback tersebut juga dapat dikreditkan ke rekening atau dibayar tunai.

Selain berkomitmen memberikan bunga deposito tinggi melalui program-program unggulan, J Trust Bank juga aktif membantu penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air dengan menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis.

Penyerahan bantuan APD untuk menangani pandemi Covid-19 tersebut diperoleh dari donasi dari program referral “Win-Win-Win”. Melalui program referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat.

Bantuan-bantuan tersebut telah tersalurkan sejak awal tahun 2020, antara lain: Pemprov Sumatera Selatan, Pemprov Sumatera Utara, Pemprov Bali, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemkot Surabaya, Pemkot Tangerang Selatan, PMI Yogyakarta, dan rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta RSAL dr. Mintohardjo.

Tertarik? Simak informasi lebih lanjut mengenai program deposito dari J Trust Bank melalui www.jtrustbank.co.id atau dapat menghubungi J Trust Call 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini