KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jababeka Tbk (KIJA) membidik marketing sales sebesar Rp 2 triliun di tahun 2023. Jumlah ini 16% lebih tinggi dibandingkan dengan pencapaian tahun 2022. Jababeka optimistis dapat mencapai target dengan didukung oleh pipeline yang solid dan menjanjikan untuk penjualan lahan industri di Cikarang dan Kendal. Dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Senin (13/2) KIJA merinci, dari target tersebut yakni sebesar Rp 1 triliun diharapkan berasal dari Cikarang dan lainnya (tidak termasuk perusahaan Joint Venture/JV), yang terdiri dari Rp 750 miliar tanah matang dan bangunan industri, dan Rp 250 miliar dari produk residensial dan komersial di Cikarang dan lainnya.
Jababeka (KIJA) Membidik Marketing Sales 2 Triliun di Tahun 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jababeka Tbk (KIJA) membidik marketing sales sebesar Rp 2 triliun di tahun 2023. Jumlah ini 16% lebih tinggi dibandingkan dengan pencapaian tahun 2022. Jababeka optimistis dapat mencapai target dengan didukung oleh pipeline yang solid dan menjanjikan untuk penjualan lahan industri di Cikarang dan Kendal. Dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Senin (13/2) KIJA merinci, dari target tersebut yakni sebesar Rp 1 triliun diharapkan berasal dari Cikarang dan lainnya (tidak termasuk perusahaan Joint Venture/JV), yang terdiri dari Rp 750 miliar tanah matang dan bangunan industri, dan Rp 250 miliar dari produk residensial dan komersial di Cikarang dan lainnya.