KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jababeka Tbk (KIJA) mengaku optimistis bisnisnya dapat bertumbuh, hal ini sejalan dengan target marketing sales yang dibidik untuk tahun 2023. Jababeka memproyeksikan kenaikan marketing sales di tahun ini tentunya diharapkan berdampak pada kinerja perseroan. “Tahun ini kita proyeksikan untuk pertumbuhan bisnis kita, meskipun memang untuk bisa capai laba itu belum bisa kita pastikan karena adanya forex yang sulit diprediksi, tapi harusnya dengan target marketing sales segitu bisa lebih baik lagi,” Corporate Secretary PT Jababeka Tbk Muljadi Suganda kepada Kontan, Selama (21/2). Jababeka di awal tahun 2023 telah menargetkan marketing sales sebesar Rp 2 triliun. Perolehan ini ditargetkan berasal dari Kawasan Industri Cikarang dan kawasan industri lainnya sebesar Rp 1 triliun. Sisanya ditargetkan berasal dari perusahaan-perusahaan joint venture dengan nilai yang sama Rp 1 triliun.
KIJA Chart by TradingView