KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Jababeka Tbk (KIJA) yakin prospek kawasan industri bakal lebih baik memasuki semester II-2019. Sementara itu pada semester I-2019, bisnis KIJA memang sedikit kurang membaik. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan tantangan yang terjadi di semester I-2019 adalah musim politik. Menurutnya, musim politik berdampak pada investor menjadi lebih wait and see. “Terlebih masuk juga musim lebaran,” katanya saat dihubungi Kontan.co.id pada Kamis (4/7). Di kuartal I 2019, KIJA baru merealisasikan marketing sales sebesar Rp 221 miliar. Adapun target KIJA di tahun ini adalah Rp 1,5 triliun.
Jababeka (KIJA) yakin bisnis di semester II-2019 bakal jauh lebih baik
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Jababeka Tbk (KIJA) yakin prospek kawasan industri bakal lebih baik memasuki semester II-2019. Sementara itu pada semester I-2019, bisnis KIJA memang sedikit kurang membaik. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan tantangan yang terjadi di semester I-2019 adalah musim politik. Menurutnya, musim politik berdampak pada investor menjadi lebih wait and see. “Terlebih masuk juga musim lebaran,” katanya saat dihubungi Kontan.co.id pada Kamis (4/7). Di kuartal I 2019, KIJA baru merealisasikan marketing sales sebesar Rp 221 miliar. Adapun target KIJA di tahun ini adalah Rp 1,5 triliun.