Jacky Lo Mundur Jadi Direktur dan Chief Financial Officer GOTO



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten teknologi, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mengumumkan rencana pengunduran diri Wei-Jye Jacky Lo dari kursi jabatan direktur dan chief financial officer. 

Sekretaris Perusahaan GOTO R. A. Koesoemohadiani menjelaskan manajemen GOTO telah menerima surat permohonan pengunduran diri Jacky Lo dari jabatan direktur pada 16 Juli 2024.

Wanita yang akrab dipanggil Diani ini bilang GOTO akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) untuk menyetujui pengunduran diri Jacky Lo dari kursi direktur. 


Baca Juga: GoTo Luncurkan Strategi Pengembangan AI Terbaru dengan Perkenalkan Dira

"RUPSLB akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu pada tanggal 30 Agustus 2024, di mana GOTO akan melakukan prosedur pengumuman dan pemanggilan sesuai dengan ketentuan," jelasnya dalam keterbukaan informasi, Rabu (17/7). 

Dalam RUPSLB mendatang, lanjut Diani, GOTO akan diusulkan kandidat Direktur yang akan menggantikan Wei-Jye Jacky Lo yaitu Simon Tak Leung Ho, seorang pria asal Hong Kong. 

Baca Juga: Penyerapan Dana IPO Rendah, Kinerja Emiten Tak Bergairah

"Simon Tak Leung Ho juga akan menjadi Group Chief Financial Officer yang bertanggung jawab atas seluruh bidang yang terkait keuangan dan hubungan investor," kata Diani. 

Selanjutnya: BI Tahan Suku Bunga, Rupiah Diprediksi Lanjut Menguat Pada Kamis (18/7)

Menarik Dibaca: BI Tahan Suku Bunga, Rupiah Spot Menguat Tajam di Rp 16.100 per dollar AS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli