KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdasarkan laporan iPrice, di market domestik Tokopedia menjadi platform e-commerce yang paling banyak kunjungan dengan rata-rata 140 juta kunjungan per bulan. Tokopedia juga mencatat transaksi lebih dari Rp 18 triliun per bulan. Melisa Siska Juminto, COO Tokopedia menjelaskan bahwa fokus utama Tokopedia sudah berhasil membangun super ekosistem. Oleh karena itu, raihan ini bukan hanya penting bagi perusahaan saja tetapi juga mitra baik seller, perbankan dan lainnya. Baca Juga: Blibli bakal buka kanal baru layanan pelanggan melalui WhatsApp
Jadi e-commerce yang paling banyak dikunjungi, ini kata Tokopedia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berdasarkan laporan iPrice, di market domestik Tokopedia menjadi platform e-commerce yang paling banyak kunjungan dengan rata-rata 140 juta kunjungan per bulan. Tokopedia juga mencatat transaksi lebih dari Rp 18 triliun per bulan. Melisa Siska Juminto, COO Tokopedia menjelaskan bahwa fokus utama Tokopedia sudah berhasil membangun super ekosistem. Oleh karena itu, raihan ini bukan hanya penting bagi perusahaan saja tetapi juga mitra baik seller, perbankan dan lainnya. Baca Juga: Blibli bakal buka kanal baru layanan pelanggan melalui WhatsApp