Jadi Ketua Komisi IV DPR, Titiek Soeharto Urusi Isu Pertanian, Kehutanan, Kelautan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Siti Hediati Soeharto atau yang dikenal Titiek Soeharto ditunjuk menjadi ketua Komisi IV DPR RI periode 2024-2029.

Titiek ditetapkan memimpin Komisi IV DPR dalam rapat yang diikuti oleh Wakil Ketua DPR Saan Mustopa, Selasa (22/10/2024).

Baca Juga: Iriana Jokowi Terharu saat Anak Sulungnya Dilantik Sebagai Wakil Presiden


"Komisi IV sudah tadi ketuanya ibu Siti Hediati ya. Jadi Bu Titiek ya dari Gerindra tadi sudah ditetapkan juga," kata Saan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

Menurut Saan, anggota Dewan periode 2024-2029 akan mulai bekerja secara efektif dengan para mitra kerja mulai pekan depan.

"Jadi sekali lagi minggu depan mereka sudah mulai efektif bekerja dengan para mitra terkait di masing-masing komisi," kata dia.

Baca Juga: Momen Titiek Soeharto Berkaca-kaca saat Prabowo Dilantik Jadi Presiden

Titiek akan didamping oleh empat wakil ketua Komisi IV yaitu Alex Indra Lukman dari PDI-P, Panggah Susanto dari Partai Golkar, Abdul Kharis dari Partai Keadilan Sejahtera, dan Ahmad Yohan dari Partai Amanat Nasional.

Komisi IV DPR akan membidangi isu pertanian, kehutanan, dan kelautan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Titiek Soeharto Jadi Ketua Komisi IV DPR yang Urus Pertanian hingga Kelautan", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2024/10/22/17560671/titiek-soeharto-jadi-ketua-komisi-iv-dpr-yang-urus-pertanian-hingga-kelautan.

Selanjutnya: Ekonom Ragukan Fungsi Ketiga Wamenkeu untuk Dorong Tax Ratio

Menarik Dibaca: Ramalan BMKG Cuaca Besok Rabu (23/10) di Yogyakarta Tidak Ada Hujan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto