KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah bank, termasuk bank pelat merah, terus meningkatkan layanan dan keamanan transaksi pembayaran elektronik untuk menyasar transaksi pembayaran e-commerce alias payment point. Hal ini disebabkan pertumbuhan bisnis e-commerce yang semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya PT Bank Mandiri Tbk. Hingga akhir Juli lalu, Bank Mandiri berhasil mencatatkan transaksi e-commerce hingga mencapai Rp 12 triliun. Walau tidak merinci besaran pertumbuhannya, Senior Vice President Transaction Banking and Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan jumlah tersebut terus meningkat tiap periodenya. Hal ini sejalan dengan langkah Bank Mandiri yang membidik e-commerce dan online payment sebagai mesin pencetak pertumbuhan pada bisnis transaksi.
Jadi mesin pencetak pertumbuhan, bank pelat merah geber transaksi e-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah bank, termasuk bank pelat merah, terus meningkatkan layanan dan keamanan transaksi pembayaran elektronik untuk menyasar transaksi pembayaran e-commerce alias payment point. Hal ini disebabkan pertumbuhan bisnis e-commerce yang semakin pesat dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya PT Bank Mandiri Tbk. Hingga akhir Juli lalu, Bank Mandiri berhasil mencatatkan transaksi e-commerce hingga mencapai Rp 12 triliun. Walau tidak merinci besaran pertumbuhannya, Senior Vice President Transaction Banking and Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan jumlah tersebut terus meningkat tiap periodenya. Hal ini sejalan dengan langkah Bank Mandiri yang membidik e-commerce dan online payment sebagai mesin pencetak pertumbuhan pada bisnis transaksi.