JAKARTA. Kinerja positif PT Delta Djakarta Tbk sepanjang 2013, rupanya berlanjut di kuartal I-2014. Produsen minuman berlabel Anker Beer ini menyatakan rapor biru adalah dampak dari strategi menyeponsori acara olahraga dan musik. Asal tahu saja, pendapatan Delta di 2013 adalah Rp 2 triliun, tumbuh 16,4% dari 2012. Sementara di kuartal I-2014, pendapatan perusahaan ini tumbuh 15,51% menjadi Rp 572,19 miliar. Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran Delta Djakarta membeberkan, pertumbuhan penjualan tahun lalu misalnya, tersokong kenaikan volume penjualan sebesar 14%. "Brand Anker tumbuh 13% dan San Miguel tumbuh 25%," ujar Ronny, (13/5).
Jadi sponsor acara, Kinerja Delta Djakarta biru
JAKARTA. Kinerja positif PT Delta Djakarta Tbk sepanjang 2013, rupanya berlanjut di kuartal I-2014. Produsen minuman berlabel Anker Beer ini menyatakan rapor biru adalah dampak dari strategi menyeponsori acara olahraga dan musik. Asal tahu saja, pendapatan Delta di 2013 adalah Rp 2 triliun, tumbuh 16,4% dari 2012. Sementara di kuartal I-2014, pendapatan perusahaan ini tumbuh 15,51% menjadi Rp 572,19 miliar. Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran Delta Djakarta membeberkan, pertumbuhan penjualan tahun lalu misalnya, tersokong kenaikan volume penjualan sebesar 14%. "Brand Anker tumbuh 13% dan San Miguel tumbuh 25%," ujar Ronny, (13/5).