Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini (18/9): Persebaya vs Persis dan Dua Laga Lainnya



KONTAN.CO.ID - Silakan catat jadwal bola BRI Liga 1 hari ini, Rabu (18/9). Ada tiga laga yang tersaji di hari terakhir pekan ke-5 ini.

BRI Liga 1 musim 2024/2025 sudah hampir menyelesaikan pekan ke-5. Semen Padang, Barito Putera, Persik, Persita, Persebaya, dan Persis akan bermain hari ini.

Mari sama-sama kita simak ulasan preview singkat, jadwal, serta link streaming resmi yang bisa Anda gunakan.


Baca Juga: Timnas dan Budaya Instan

Semen Padang vs Barito Putera

Semen Padang sepertinya mendapatkan lawan yang tidak terlalu sulit pekan ini. Keduanya sama-sama masih terjebak di papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Semen Padang ada di peringkat ke-16 dengan koleksi 3 poin, sementara Barito Putera ada di peringkat ke-14 dengan 4 poin.

Performa buruk itu jelas membuat keduanya bisa bermain selevel sore ini. Semen Padang tentu ingin membuktikan kelayakannya bersaing di kasta tertinggi. Barito Putera pun tentu tidak ingin dipermalukan klub promosi.

Semen Padang vs Barito Putera

  • Rabu, 18 September 2024
  • Pukul 15.30 WIB
  • Link streaming: Vidio.com
Baca Juga: Debut Maarten Paes di Stadion Gelora Bung Karno: Fans Sangat Luar Biasa!

Persik Kediri vs Persita Tangerang

Laga kedua dalam jadwal bola hari ini sepertinya akan cukup mudah bagi Persita. Jika melihat klasemen, Persik memang masih kalah dari Persita.

Untuk sementara ini Persita masih ada di peringkat ke-7 dengan koleksi 7 poin, semenara Persik ada di peringkat ke-13 dengan 5 poin.

Persita sejauh ini sudah menang dua kali, masing-masing kontra PSIS dan Madura United. Sementara Persita baru menang satu kali, yaitu saat menghadapi PSS.

Persik vs Persita

  • Rabu, 18 September 2024
  • Pukul 15.30 WIB
  • Link streaming: Vidio.com
Baca Juga: Komisi III DPR RI Setujui Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Persebaya Surabaya vs Persis Solo

Jadwal BRI Liga 1 hari ini ditutup dengan laga Persebaya vs Persis. Dua jagoan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur tentu akan menampilkan permainan yang menarik.

Untuk sementara, Persebaya memang berhasil menunjukkan performa yang lebih baik. Klub ini ada di peringkat ke-3 dengan koleksi 10 poin, hasil dari tiga kali menang dan satu kali imbang.

Sebaliknya, Persis masih tertahan di peringkat ke-15 dengan koleksi hanya 3 poin. Tim asal Solo ini kalah tiga kali beruntun di tiga laga awal. Pekan lalu, Persis secara berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 4-0.

Persebaya vs Persis

  • Rabu, 18 September 2024
  • Pukul 19.00 WIB
  • Link streaming: Vidio.com

Selanjutnya: Spoiler One Piece 1127: Petualangan di Elbaf Resmi Dimulai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News