Jadwal dan sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3



KONTAN.CO.ID -Jakarta. Inilah jadwal dan sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3. Tanjiro kembali bertemu dengan keluarganya di dalam mimpi berkat ulah Enmu, mampukah ia bangun sebelum diserang oleh iblis tersebut?

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 resmi tayang beberapa minggu lalu. Mugen Train Arc menjadi pembuka dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season ke-2 ini.

Mengupas lebih detail dari film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, terdapat beberapa scene tambahan. 

Telah berjalan dua episode, episode pekan lalu menceritakan bagaimana Tanjiro dan kawan-kawan baru saja tiba di stasiun. Mereka akan mencari dan membantu Kyojuro Rengoku untuk mengungkap rumor terkait adanya iblis di Mugen Train.

Setibanya di stasiun, mereka langsung menuju ke Mugen Train untuk menemui sang Hashira Api. Sayangnya, iblis bernama Enmu mengetahui kedatangan Rengoku dan Tanjiro CS ke Mugen Train ini.

Dengan kemampuannya, mereka membuat semua penumpang di Mugen Train, termasuk Rengoku, Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu. Tanpa mereka sadari, ini merupakan jebakan dari Enmu, iblis yang dirumorkan membuat penumpang Mugen Train seketika menghilang.

Baca Juga: Duh! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 4 ditunda, berikut jadwal barunya

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 akan berjudul "Should have been" atau Seharusnya. Dalam episode ini, Tanjiro masuk ke dalam mimpi di mana ia akan kembali bertemu dengan keluarganya.

Seperti kenyataan, Tanjiro dapat kembali berbincang dengan adik-adiknya dan ibunya. Tak ingin kehilangan momentum, Tanjiro kembali berbincang dengan mereka, melepas rasa kangennya.

Namun, tanpa disadari, mimpi tersebut adalah jebakan yang dibuat oleh Enmu. 

Akankah Tanjiro terbawa mimpi hingga termakan jebakan Enmu? Bagaimana kondisi teman-temannya yang lain?

Saksikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3. Simak di bawah ini untuk melihat jadwal lengkapnya.

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 bakal tayang mulai hari Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 22:45 WIB. Anime tersebut dapat ditonton lewat situs atau aplikasi resmi dan legal, seperti iQIYI, Viu, WeTV dan beberapa platform serupa lainnya.

Berikut link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3, lengkap dengan subtitle Indonesia:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 - iQIYI
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 - WeTV
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 3 - Viu
Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan pilih resolusi yang paling tinggi. Jangan lupa, gunakan subtitle Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan!

Selanjutnya: Jadwal dan sinopsis Boruto episode 221: Ujian Chunin kembali digelar di Konoha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News