Jadwal IESF WEC 2024 Hari ini (25/6) Playoff Kualifikasi Region Asia Timnas MLBB Men



KONTAN.CO.ID - Jadwal IESF WEC 2024 hari ini (25/6/2024) Playoff kualifikasi region Asia untuk Timnas MLBB Men. Lolos babak Playoff, Timnas MLBB Men yang diwakili oleh Fnatic Onic akan menghadapi negara mana pada pertandingan hari ini? Simak info lengkapnya.

Babak penyisihan untuk wilayah Asia atau Regional Qualifiers Asia untuk turnamen IESF WEC 2024 nomor Mobile Legends: Bang Bang masih berlangsung. Kabar baiknya, Timnas MLBB Indonesia masih punya kesempatan untuk lolos ke babak utama IESF WEC 2024 setelah aman dari babak Group Stage.

Meski sempat kalah oleh Malaysia, Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya melawan Vietnam. Berkat kemenangan tersebut, Timnas Indonesia akhirnya dapat lolos ke babak Playoff Regional Qualifiers Asia untuk IESF WEC 2024.


Lolos ke babak Playoff, kira-kira siapa yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia? 

Berdasarkan bracket yang telah dirilis, Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar. Jika berhasil mengalahkan Myanmar, Timnas Indonesia akan lolos ke babak Grand Final menghadapi pemenang Malaysia vs Kamboja.

Jangan sampai terlewat buat nonton pertandingan IESF WEC 2024 hari ini Playoff kualifikasi region Asia untuk Timnas MLBB Men, berikut jadwal dan link live streaming.

Baca Juga: Anime Impact Codes Juni 2024, Simak Daftar Kodenya Lengkap dengan Cara Klaim Hadiah

Jadwal IESF WEC 2024 Playoff Qualifier Asia hari ini (Selasa, 25 Juni 2024):

  • Myanmar vs Indonesia - 17:00 WIB
Nonton pertandingan Mobile Legends IESF WEC 2024 kualifikasi regional Asia dan Oseania akan disiarkan lewat tayangan live streaming yang link resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Link Live Streaming IESF WEC 2024:

  • YouTube IESF: https://www.youtube.com/@iesf_official/featured
  • YouTube PB ESI: https://www.youtube.com/@pbesi_official
Baca Juga: MSC 2024 Bulan Depan! Ini Hasil Drawing, Evos Glory & Fnatic Onic Masuk Grup Mana?

Jangan kasih kendor, berikan dukungan kepada Timnas MLBB Men yang berhasil lolos Playoff kualifikasi regional Asia dan Oseania untuk IESF WEC 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News