Jadwal Liga Champions malam ini, sajikan laga ulang big match Man United vs PSG



KONTAN.CO.ID - NYON. Jadwal Liga Champions 2020/2021 malam hari ini Kamis (3/12) akan tersaji beberapa pertandingan fase grup matchday kelima. Jadwal Liga Champions malam ini pertandingan terselenggara untuk klub yang berada di Grup E, F, G, dan H. 

Di pertandingan Grup E Liga Champions, Sevilla akan menjamu Chelsea pada Kamis dini hari nanti. Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea ditahan imbang di kandang sendiri dengan skor 0-0 di matchday pertama Liga Champions. 

Chelsea mencatatkan seri pada pertandingan terakhir di liga. The Blues tertahan oleh pemuncak klasemen liga, Tottenham dengan skor 1-0. Sedangkan, Sevilla membawa kabar baik setelah menang atas Huesca dengan skor 1-0. 

Selain itu, pertandingan Liga Champions Grup E lainnya tersaji juga laga tim asal Prancis, Rennes yang akan bertamu ke kandang tim asal Russia, Krasnodar.

Sementara itu, di tabel klasemen Chelsea masih memuncaki grup E dengan 10 poin, atau sama dengan Sevilla di posisi kedua. Sedangkan Rennes dan Krasnodar menduduki peringkat ketiga dan keempat dengan hanya koleksi 1 poin.

Baca Juga: Inilah 7 Pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia

Mengutip dari Sportskeeda.com, pertandingan Liga Champions di Grup F akan tersaji pertandingan Borussia Dortmund vs Lazio.  

Di matchday pertama Liga Champions sebelumnya, Dortmund harus kalah dari Lazio dengan skor 3-1.

Pertandingan di liga terakhir, kedua tim sama-sama menerima kekalahan. Borussia Dortmund meraih hasil buruk saat menjamu FC Koln dengan skor 1-2. Sedangkan Lazio turut kalah dari Udinese dengan skor 1-3. 

Jadwal pertandingan Grup F pada dini hari ini juga akan mempertemukan tim asal Rusia, Zenit St. Petersburg dengan Club Brugge.

Sementara itu, di tabel klasemen Dortmund masih memuncaki grup F dengan 9 poin. Lazio di posisi kedua dengan 8 poin. Sedangkan Club Brugge dan Zenit menduduki peringkat ketiga dan keempat dengn koleksi 4 dan 1 poin.

Baca Juga: Jalani laga persahabatan, 5 pemain timnas Korea Selatan positif Covid-19 di Austria

Melansir dari Sportsmole.co.uk, pada pertandingan Grup G Liga Champions, tersaji laga ulang Ferencvaros vs Barcelona. Barcelona akan menjadi tamu untuk Ferencvaros pada Kamis dini hari nanti. Pertandingan sebelumnya, Barcelona mampu mengatasi Ferencvaros dengan skor 4-0. 

Pertandingan terakhir di liga, Barcelona harus meraih kemenangan besar melawan Osasuna dengan skor 4-0. Sedangkan Ferencvaros meraih poin penuh dengan menang melawan MTK dengan skor 2-0. 

Di Grup G turut terselenggara pertandingan Liga Champions yakni klub asal Ukraina, Dynamo Kiev yang akan bertamu ke kandang raksasa Italia, Juventus. 

Sementara itu, di tabel klasemen Barcelona masih memuncaki grup G dengan 12 poin. Juventus di posisi kedua dengan 9 poin. Sedangkan Dynamo Kiev dan Ferencvaros menduduki peringkat ketiga dan keempat dengan hanya koleksi 1 poin.

Baca Juga: Nominasi pemain bola terbaik abad ini, ada nama Cristiano Ronaldo

Jadwal Pertandingan Liga Champions di Grup H akan mempertemukan Man United vs PSG di Old Trafford. Kedua tim sebelumnya telah bertemu di matchday pertama Liga Champions. Man United menang 2-0 di tanah Prancis. 

Catatan terakhir di liga, Manchester United menang atas Southampton dengan skor 2-3. Sedangkan PSG harus ditahan imbang oleh Bordeaux dengan skor 2-2. 
Pertandingan Liga Champions lainnya di Grup H juga turut mempertemukan semifinalis Liga Champions musim lalu, RB Leipzig untuk menghadapi Istanbul Basaksehir di tanah Turki.

Di Grup H, Manchester United masih bertengger di posisi pertama dengan 9 poin. Sedangkan PSG dan RB Leipzig berada di peringkat kedua dan ketiga dengan 6 pon. Sementara, Istanbul Basakheir masih mengoleksi 3 poin saja.

Jadwal Liga Champions malam ini sebagai berikut

Pertandingan Liga Champions hari Kamis, 3 Desember 2020. 

00:55 WIB Krasnodar vs Rennes 

00:55 WIB Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig (live di SCTV)

03:00 WIB Juventus vs Dynamo Kyiv

03:00 WIB Ferencvaros vs Barcelona

03:00 WIB Dortmund vs Lazio 

03:00 WIB Club Brugge vs Zenit

03:00 WIB Sevilla vs Chelsea

03:00 WIB Man United vs PSG (live di SCTV)

Selanjutnya: Tidak ada Lionel Messi, ini pemain eksekutor penalti terbaik sepanjang masa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News