Jadwal MPL ID S12 Hari ini (27/7) Week 2 Day 1, Ada BTR vs. DEWA & Onic vs. Alter Ego



KONTAN.CO.ID - Inilah jadwal pertandingan MPL ID S12 hari ini (27/7) Week 2 Day 1 atau Minggu 1 Hari 1 babak Regular Season. Pertandingan MPL ID S12 hari ini akan dibuka oleh Bigetron Alpha vs. Dewa United, jadwal lengkapnya cek di sini.

Setelah absen sepekan, akhirnya pertandingan MPL ID S12 akan bergulir mulai hari ini, Kamis, 27 Juli 2023. Pertandingan MPL ID S12 babak Regular Season memasuki Week 2 atau Minggu 2 dengan berbagai pertandingan yang diharapkan bakal seru.

Ngomongin soal pertandingan MPL ID S12 Week 2 Day 1 atau Minggu 2 Hari 1, Bigetron Alpha akan membuka pertandingan Minggu ke-2 ini. Pasca tampil gemilang hingga mencapai babak Grand Final pada ajang ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, Bigetron Alpha kemungkinan bakal memberikan perlawanan yang ketat kepada Dewa United.


Meskipun begitu, Dewa United sebagai pendatang baru juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Debut di MPL ID S12 menunjukkan bahwa mereka memang layak masuk dalam jajaran tim yang berpartisipasi di ajang kompetisi MLBB bergengsi MPL ID S12 ini.

Di tempat lain, para penggemar akan melihat pertandingan sang juara ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB SEA, yaitu Onic Esports. Tim dengan logo landak berwarna kuning ini akan menghadapi Alter Ego yang pada pekan pertama sepertinya masih belum menunjukkan hasil yang baik.

Jangan sampai terlewat pertandingan seru hari ini, simak jadwal lengkap MPL ID S12 untuk Week 2 Day 2 atau Minggu 2 Hari 2 di bawah ini.

Baca Juga: FF Advance Server OB41 Juli 2023, Begini Cara Menggunakan Kode Aktivasi

Jadwal MPL ID Season 12 Week 2 Day 1 atau Minggu 2 Hari 1 (27 Juli 2023):

  • Bigetron Alpha vs. Dewa United - 16:30 WIB
  • Onic Esports vs. Alter Ego - 19:00 WIB
Pertandingan MPL ID S12 babak Regular Season masih mengusung format pertandingan yang sama, yaitu Best of 3 (BO3). Untuk perolehan poin, setiap tim yang memenangkan pertandingan akan mendapatkan 1 poin. 

Sebaliknya, tim yang kalah pada MPL ID S12 babak Regular Season ini tidak akan mendapatkan poin sama sekali alias 0 (nol).

Pertandingan MPL ID S12 ini diselenggarakan secara offline, namun bisa juga ditonton lewat tayang live streaming resmi. 

Buat Anda penggemar esports Mobile Legends yang mungkin jauh dari lokasi venue atau belum sempat nonton secara offline, pertandingan MPL ID S12 juga disiarkan secara online lewat tayangan live streaming.

Berikut ini link live streaming resmi nonton pertandingan MPL ID Season 12.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 3.8 (Juli 2023) Terbaru, Klaim Reward ini Sekarang Juga!

Link Live Streaming MPL ID Season 12:

  • Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mplidofficial
  • YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia
  • Facebook Mobile Legends: Bang Bang: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia
  • YouTube Mobile Legends: Bang Bang: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia
  • TikTok MPL ID Official: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official
  • Vidio MPL ID Official: https://www.vidio.com/@mpl.id.official
Demikian informasi seputar jadwal pertandingan MPL ID S12 hari ini yang memasuki Week 2 Day 1 atau Minggu 2 Hari 1. Kira-kira pertandingan MPL ID S12 mana yang paling Anda nantikan hari ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News