Jadwal MPL S14 Week 8 Day 1 (27/9), Hari ini ada Geek vs TLID dan RRQ vs Dewa



KONTAN.CO.ID - Hari pembuka MPL S14 Week 8 sepertinya bakal seru, nih! Pertandingan Mobile Legends bergengsi MPL ID S14 yang sekarang memasuki Week 8 bakal semakin memanas.

Mulai dari perebutan slot upper bracket hingga posisi enam besar agar dapat lolos ke babak Playoff.

RRQ Hoshi dan Team Liquid ID yang bakal bertanding melawan tim masing-masing sesuai jadwal MPL ID S14 hari ini memang sudah mengamankan tiket ke babak Playoff.


Namun tidak dengan Dewa United yang berada di zona merah. Meski posisinya terombang ambing di zona merah, Dewa United masih memiliki peluang untuk lolos ke babak Playoff.

Poin kemenangan sangat berarti bagi siapapun yang memenangkan pertandingan di minggu-minggu terakhir babak Regular Season ini.

Sudah siap buat nonton pertandingan MPL ID S14 hari ini? Fans RRQ tentunya tidak ingin melewatkan tim kesayangan mereka bertanding di MPL S14 hari ini.

Simak jadwal pertandingan MPL ID S14 Week 8 Day 1 atau hari pertama selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL S14 Week 7, Simak Daftar Tim yang Lolos Playoff Sejauh ini

Jadwal MPL ID S14 Week 8 Day 1 (Jumat, 27 September 2024):

- Geek Fam vs Team Liquid ID - 15:15 WIB (BO3)

- RRQ Hoshi vs Dewa United - 18:15 WIB (BO3)

Masih dengan format yang sama, babak Regular Season MPL S14 mengusung Best of 3 (BO3). Tim yang memenangkan pertandingan akan mencuri poin, sedangkan yang kalah akan pulang dengan tangan kosong.

Penggemar esports MLBB, Anda dapat menyaksikan turnamen MPL ID S14 secara offline dengan membeli tiket atau bisa juga melalui siaran live streaming.

Berikut ini link live streaming resmi nonton MPL ID S14 yang akan dipandu oleh para caster, analis dan host terbaik tentunya.

Baca Juga: Inilah Lokasi Playoff MPL S14, Cek juga Daftar Harga Tiket dan Link Pembelian

Link Live Streaming MPL ID S14 resmi:

- YouTube MLBB: https://www.youtube.com/c/MobileLegendsBangBangIndonesia - YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia - Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mpl.id.official/ - Facebook MLBB: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia - Vidio MPL ID Official: https://www.vidio.com/@mpl.id.official - TikTok MPL ID Official: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official

Itu dia jadwal pertandingan MPL ID S14 Week 8 Day 1 atau hari pertama yang dilangsungkan hari ini, Jumat 27 September 2024. Dari kedua pertandingan yang berlangsung hari ini, mana yang paling Anda nantikan?

Selanjutnya: Inilah 5 Cara Mengatasi Kode Verifikasi WhatsApp yang Tidak Masuk ke HP

Menarik Dibaca: Kisah Pemilik Fashion Lokal Gonegani Kembangkan Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News