Jadwal Pengundian Grup M4 Mobile Legends World Championship dan Link Live Streaming



KONTAN.CO.ID - Jadwal pengundian grup atau drawing untuk M4 Mobile Legends World Championship dan link live streaming. Dalam pertandingan akbar Mobile Legends M4 World Championship nantinya akan dibagi menjadi 4 grup.

Perhelatan turnamen esports Mobile Legends terbesar sudah semakin dekat. Meski agaknya masih harus menunggu awal tahun 2023, namun beberapa hal harus sudah dipersiapkan dari sekarang.

Termasuk pengundian grup atau drawing M4 Mobile Legends World Championship ini yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Seperti yang dilansir dari laman sosial media resmi MPL Indonesia via Instagram (@mpl.id.official), pengundian grup atau drawing M4 Mobile Legends Championship akan digelar pada tanggal 8 Desember 2022 pukul 15:00 WIB.

Ini merupakan fase di mana tim yang lolos M4 Mobile Legends World Championship akan dimasukkan ke dalam grup dengan cara pengundian atau drawing yang acak.

Setidaknya terdapat 4 grup untuk M4 Mobile Legends World Championship, di mana masing-masing grup terdiri dari 4 tim. Kabarnya pengundian grup ini tidak akan mempertemukan tim yang lolos dari region yang sama berada dalam satu grup.

Dengan peraturan tersebut, besar kemungkinan RRQ Hoshi dan Onic Esports sebagai tim yang lolos dari region Indonesia tidak akan berada di dalam satu grup yang sama.

Begitu pula dengan tim lainnya yang lolos dari region yang sama, mereka nantinya tidak masuk dalam grup yang sama. Apakah Anda ingin menjadi saksi pembagian grup atau drawing M4 Mobile Legends World Championship ini? 

Berikut link live streaming pembagian grup atau drawing M4 Mobile Legends World Championship.

Baca Juga: 8 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Skin Anime, Sudah Koleksi Semua?

Link live streaming pembagian grup atau drawing M4 Mobile Legends World Championship:

  • Facebook: https://www.facebook.com/MLESPORTS
  • TikTok: https://www.tiktok.com/@mlbbesports_official?lang=id-ID
  • YouTube: https://www.youtube.com/@MLBBeSports
Ngomongin soal M4 Mobile Legends World Championship, berikut ini daftar tim yang lolos dan akan berpartisi di pertandingan tingkat dunia ini.

Baca Juga: Resmi! Daftar Roster Mobile Legends Timnas Esports Indonesia untuk IESF WEC 2022

Daftar Tim M4 Mobile Legends World Championship:

  1. Onic Esports (Indonesia)
  2. RRQ Hoshi (Indonesia)
  3. Blacklist International (Filipina)
  4. ECHO (Filipina)
  5. Team HAQ (Malaysia)
  6. TODAK (Malaysia)
  7. S11 Gaming Argentina (Argentina)
  8. Malvinas Gaming (Peru)
  9. RSG Singapore (Singapura)
  10. Burn x Team Flash (Kamboja)
  11. RRQ Akira (Brazil)
  12. Occupy Thrones (Timur Tengah)
  13. Incendio Supremacy (Turki)
  14. The Valley (Amerika Serikat/Kanada)
  15. Falcon Esports (Myanmar)
  16. MDH Esports (Vietnam)
Penasaran dengan hasil pembagian grupnya? Jangan sampai terlewat, ya! Jadwal pembagian grup atau drawing M4 Mobile Legends World Championship bakal diselenggarakan pada 8 Desember 2022 pukul 15:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News