Jadwal Playoff MPL S14 Day 2 24 Oktober 2024, Hari ini RRQ Hoshi Melawan Geek Fam



KONTAN.CO.ID - Jadwal Playoff MPL S14 Day 2 atau hari ke-2, Kamis, 24 Oktober 2024. Hari ini RRQ Hoshi melawan Geek Fam, bukan lawan yang mudah, Geek Fam telah memulangkan Fnatic Onic, sang juara MPL empat kali berturut-turut di Playoff MPL S14 hari pertama.

Memasuki hari ke-2 turnamen esports Mobile Legends bergengsi MPL Indonesia Season 14, babak Playoff akan semakin panas. Jadwal Playoff MPL S14 Day 2 yang berlaku untuk hari ini akan menampilkan laga sengit di upper bracket.

Tersisa 4 tim yang masih bertahan di Playoff MPL S14. Mereka adalah Geek Fam, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi dan Team Liquid ID. 


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Fnatic Onic tumbang. Membalaskan kekalahan sebelumnya di grand final MPL musim lalu, Geek Fam menghentikan langkah Fnatic Onic untuk memperoleh gelar juara yang kelima kalinya.

Ya, dengan tereliminasinya Fnatic Onic, otomatis tim yang punya julukan raja langit ini tidak bisa menjemput piala kemenangannya sekali lagi di MPL S14 ini. Fnatic Onic juga tidak bisa bertanding di turnamen internasional M6 atau M-Series yang ke-6 ini gugur di bracket Play-In.

Supaya bisa bertanding di turnamen internasional M6, minimal harus mengamankan slot Grand Final. Dua tiket menuju M6 hanya diberikan kepada tim yang berhasil menjadi juara MPL S14 dan runner up.

Di sisi lain, Alter Ego tidak dapat berbuat banyak. Bigetron Alpha memaksa Alter Ego pulang dengan tangan hampa dengan skor akhir 3-0. 

Terlepas dari semua itu, usaha Alter Ego untuk sampai di babak Playoff memang tidak mudah. Begitu pula dengan Fnatic Onic yang performanya sedang tidak begitu stabil.

Comeback stronger di musim depan untuk Fnatic Onic dan Alter Ego. 

Beranjak ke pertandingan Playoff MPL S14, kira-kira akan ada pertandingan seru apa saja hari ini? Simak jadwal lengkap Playoff MPL S14 Day 2 atau hari ke-2 di bawah ini, lengkap dengan link live streaming resmi serta update bracket terbaru.

Baca Juga: Hasil Playoff MPL S14 Day 1 atau Hari ke-1: Alter Ego dan Fnatic Onic Tereliminasi

Jadwal Playoff MPL S14 Day 2 (Kamis, 24 Oktober 2024):

  • Team Liquid ID vs Bigetron Alpha - 13:00 WIB (BO5)
  • RRQ Hoshi vs Geek Fam - 18:15 WIB (BO5)

Link dan cara nonton live streaming MPL ID Season 14

  • YouTube: 
    • https://www.youtube.com/@MPLIndonesia
    • https://www.youtube.com/@MobileLegends_Indonesia
  • Facebook: https://www.facebook.com/share/p/RSFoWv3yXB8EBGUB/
  • TikTok: https://www.tiktok.com/@mpl.id.official?lang=id-ID
Baca Juga: Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID S14 Lengkap, Cek juga Cara Nonton Live

Cara nonton pertandingan Mobile Legends Playoff MPL S14 cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link live streaming resmi di atas, misalnya YouTube, Facebook atau TikTok. Anda dapat menyaksikan siaran live streaming beberapa saat sebelum jadwal Playoff MPL S14 dimulai.

Jika Anda berencana nonton pertandingan Playoff MPL S14 secara langsung, beli tiketnya lewat link resmi berikut ini: https://id-mpl.com/ticket.

Itulah jadwal Playoff MPL S14 Day 2 atau hari ke-2 yang berlangsung hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024. Mana pertandingan yang Anda nantikan? Team Liquid ID vs Bigetron Alpha atau tetap setia memberikan dukungan ke RRQ Hoshi yang akan melawan Geek Fam?

Tonton: Harga Emas Antam Hari Ini Terkoreksi, Kamis 24 Oktober 2024

Selanjutnya: Ini 5 Cara Ganti Nama Zoom Meeting bagi Pengguna HP dan Laptop

Menarik Dibaca: Daftar Ucapan Bela Sungkawa Saat Anda Tak Bisa Menghadiri Pemakaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News