Jadwal Playoff MSC 2022 Day 1 (14 Juni), Lengkap dengan Informasi Bracket



KONTAN.CO.ID - Jangan sampai terlewat! Berikut ini jadwal Playoff MSC Day 1 (14 Juni 2022). Lengkap dengan informasi bracket terbaru, dari pantauan bracket RRQ Hoshi bakal main hari ini melwan EVOS SG dari Singapura pada pukul 18:30 WIB.

Setelah babak Group Stage atau babak grup MSC 2022 berakhir, kini saatnya kembali mengikuti babak selanjutnya pertandingan Mobile Legends paling bergengsi se-Asia Tenggara ini.

MSC 2022 akan memasuki babak Playoff dalam beberapa jam lagi. Rehat satu hari setelah babak Group Stage, MSC 2022 akan kembali mempertemukan tim-tim yang masih bertahan mulai hari ini juga (14/06/2022).

Asal Anda tahu, babak Group Stage MSC 2022 menjadi penentuan siapakah yang lolos babak selanjutnya dan siapa yang harus tereliminasi.

Dari empat grup yang berisi masing-masing tiga tim. Dua tim teratas lolos ke babak Playoff, sementara tim y ang berada di urutan terbawah harus tereliminasi atau pulang lebih awal.

Sayang sekali, salah satu wakil Indonesia, yaitu Onic Esports harus tumbang lebih awal dan tidak bisa melanjutkan ke babak Playoff.

Kalah dari Falcon Esports (Myanmar) dengan skor 2-0 dan hanya berakhir seri melawan TODAK (Malaysia), poin yang dikumpulkan Onic Esports masih belum cukup untuk membuatnya maju ke babak Playoff.

Sementara RRQ Hoshi yang berhasil mengalahkan IDONOTSLEEP Esports (Thailand) dan menahan Omega Esports (Filipina) dengan skor 1-1, memantapkan dirinya mengamankan slot upper bracket.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah jadwal Playoff MSC 2022, lengkap dengan informasi bracket terbaru.

Baca Juga: Jadwal Playoff MSC 2022 (14-19 Juni), Berikut Daftar Tim yang Lolos Babak Berikutnya

Jadwal Playoff & Bracket MSC 2022 Day 1 (Hari Pertama) - 14 Juni 2022:

  • RSG PH (Filipina) vs. Falcon Esports (Myanmar) - 11:00 WIB
  • RSG SG (Singapura) vs. Orange Esports (Malaysia) - 13:30 WIB
  • TODAK (Malaysia) vs. Omega Esports (Filipina) - 16:00 WIB
  • EVOS SG (Singapura) vs. RRQ Hoshi (Indonesia) - 18:30 WIB
Baca Juga: Hasil Klasemen MSC 2022 Group Stage: Onic Pulang Duluan, RRQ Hoshi Lolos Playoff

Seluruh pertandingan Playoff MSC 2022 ini juga bakal disiarkan melalui tayang live streaming. Anda dapat nonton MSC 2022 secara live streaming resmi melalui beberapa link berikut ini:

  • Facebook MLBB: https://www.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia
  • YouTube MLBB: https://www.youtube.com/watch?v=oQy9P_3pPEo
  • YouTube MLBB Indonesia: https://www.youtube.com/watch?v=UpvTdZ4ScDo
  • Facebook MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mpl.id.official
Semua link live streaming nonton pertandingan MSC 2022 di atas menggunakan Bahasa Indonesia. Akhir kata, selamat menonton dan jangan lupa beri dukungan kepada RRQ Hoshi sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di MSC 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News