KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) melakukan upaya transparansi informasi bagi nasabah seiring dengan perkembangan inovasi teknologi yang telah berkembang pesat dalam berbagai aspek. Banyaknya informasi yang beredar telah membangun kesadaran akan perlunya melakukan validasi informasi agar keabsahan polis nasabah terjaga. Sehubungan dengan hal tersebut, secara resmi PT Asuransi Wahana Tata menerapkan Quick Response (QR) Code pada setiap polis yang diterbitkan mulai tanggal 23 November 2020.
Baca Juga: Laksanakan rekomendasi pemeriksaan, OJK cabut sanksi Kresna Life Penerapan QR Code pada setiap polis Aswata membantu menampilkan informasi polis yang bersifat real time sehingga nasabah dapat melakukan pengecekan keabsahan informasi polis secara akurat. Christian W. Wanandi, Presiden Direktur ASWATA mengungkapkan bahwa penerapan QR Code ini merupakan pengembangan dari layanan nasabah secara digital melengkapi pengembangan yang terus dilakukan selama kurun waktu 2 tahun terakhir. QR Code merupakan satu peningkatan layanan nasabah Aswata yang akan terus di kembangkan secara berkesinambungan pada masa-masa mendatang.