KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Perseo) Tbk terus melakukan inovasi pelayanan, salah satunya dengan melakukan transformasi loyalty program fiestapoin menjadi Livin’ poin. Terlebih semakin banyak pelaku bank digital dan layanan digital banking hadir memanjakan nasabah di tengah pandemi. Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan, loyalty program ini merupakan salah satu inisiatif untuk memperkuat brand dari layanan mobile banking Livin’ By Mandiri serta meningkatkan awareness terhadap transformasi layanan digital yang tengah diusung perseroan. “Sebagai transformasi dari program Fiestapoin, kami mempersiapkan Livin’ poin untuk bisa menawarkan loyalty program yang lebih baik dari program sebelumnya dengan berbagai benefit yang disesuaikan dengan target nasabah Bank Mandiri,” ungkap Aquarius dalam keterangan tertulis, Kamis (16/9).
Jaga loyalitas nasabah di tengah gempuran bank digital, ini strategi Bank Mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (Perseo) Tbk terus melakukan inovasi pelayanan, salah satunya dengan melakukan transformasi loyalty program fiestapoin menjadi Livin’ poin. Terlebih semakin banyak pelaku bank digital dan layanan digital banking hadir memanjakan nasabah di tengah pandemi. Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan, loyalty program ini merupakan salah satu inisiatif untuk memperkuat brand dari layanan mobile banking Livin’ By Mandiri serta meningkatkan awareness terhadap transformasi layanan digital yang tengah diusung perseroan. “Sebagai transformasi dari program Fiestapoin, kami mempersiapkan Livin’ poin untuk bisa menawarkan loyalty program yang lebih baik dari program sebelumnya dengan berbagai benefit yang disesuaikan dengan target nasabah Bank Mandiri,” ungkap Aquarius dalam keterangan tertulis, Kamis (16/9).