KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Central Asia Financial (CAF) atau dikenal dengan Jagadiri, memanfaatkan layanan digital untuk meningkatkan perolehan pendapatan premi hingga akhir tahun. Anak usaha Salim Group ini, berharap bisa menaikan porsi penjualan melalui layanan digital hingga 10%. Chief Marketing Office Centra Asia Financial Yuda Wirawan mengatakan, untuk mencapai porsi 10% bukanlah sesuatu yang mudah. Maka dia berharap, paling tidak perusahaan bisa memenuhi pertumbuhan 7% dari bisnis asuransi berbasis digital tersebut. “Harapan kami bisa 10%, tapi itu tidak mudah. Jadi kami berharap, melalui digital bisa tumbuh 7% dan menjadi realitis sampai akhir tahun ini,” kata Yuda kepada Kontan.co.id, Minggu (10/6).
Jagadiri manfaatkan layanan digital untuk dongkrak pendapatan premi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Central Asia Financial (CAF) atau dikenal dengan Jagadiri, memanfaatkan layanan digital untuk meningkatkan perolehan pendapatan premi hingga akhir tahun. Anak usaha Salim Group ini, berharap bisa menaikan porsi penjualan melalui layanan digital hingga 10%. Chief Marketing Office Centra Asia Financial Yuda Wirawan mengatakan, untuk mencapai porsi 10% bukanlah sesuatu yang mudah. Maka dia berharap, paling tidak perusahaan bisa memenuhi pertumbuhan 7% dari bisnis asuransi berbasis digital tersebut. “Harapan kami bisa 10%, tapi itu tidak mudah. Jadi kami berharap, melalui digital bisa tumbuh 7% dan menjadi realitis sampai akhir tahun ini,” kata Yuda kepada Kontan.co.id, Minggu (10/6).