Jakarta Family Walk 2024 Digelar November 2024, Kuatkan Ikatan Keluarga Pasca-Pandemi



MOMSMONEY.ID -  Sukses menyelenggarakan tiga edisi sebelumnya, Malo Enterprise siap menghadirkan kembali Jakarta Family Walk (JFWalk) yang akan digelar di FX Sudirman.

Acara ini menjadi momentum untuk memperkuat ikatan keluarga di tengah meningkatnya minat orang tua milenial untuk beraktivitas fisik bersama anak-anak mereka.

Dengan tema "Mom Friendship Month," JFWalk menjadi lebih dari sekadar acara olahraga; ini adalah kesempatan bagi para ibu untuk bertemu, berkenalan, dan membangun komunitas.


Felicia Idama, CEO dan Co-Founder Malo Enterprise, mengungkapkan, sangat gembira melihat banyak orang tua saling mengenal dan membentuk komunitas di setiap JFWalk.

Acara kali ini diikuti oleh 250 keluarga atau sekitar 1.000 peserta, serta melibatkan 20 influencer dan berbagai sponsor ternama seperti BrightGas, SOS Antibacterial, dan American Standard.

Baca Juga: Tingkat Kunjungan Gerai Restoran & Kafe Milik Emiten Pasca Pandemi, Meningkat

Rute sepanjang 4 km yang aman dan nyaman memastikan semua usia, dari bayi hingga lansia, bisa berpartisipasi dengan menggunakan stroller, balance bike, atau tricycle.

Selain berjalan, anak-anak juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru, termasuk face painting bersama Loova Art dan cek medis gratis dari Brawijaya Hospital Tangerang.

JFWalk bukan hanya sekadar acara rekreasi, tetapi juga peluang berharga bagi keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas di ruang terbuka.

Setelah edisi September ini, JFWalk akan kembali hadir pada 10 November dan 5 Desember 2024, dengan rencana untuk menjangkau kota-kota lain pada tahun 2025.

Selanjutnya: Transaksi Remitansi Meningkat, Dorong Peningkatan Pendapatan Komisi Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha