JAKARTA. Tak salah jika Jakarta Garden City menjadi portofolio utama PT Modernland Realty Tbk. Pasalnya, kawasan itu merupakan aset yang paling cepat terjual dan mampu berkontribusi besar terhadap kinerja pengembang berkode saham MDLN itu. "Sekitar 60% dari target marketing sales tahun ini akan diperoleh dari penjualan di JGC," ujar Sekretaris Perusahaan MDLN Cuncun Wijaya kepada KONTAN, (25/2). Sebagaimana diketahui, tahun ini perseroan membidik marketing sales Rp 5,4 triliun. Sebesar Rp 3,3 triliun disumbang dari penjualan properti setara 20 hektare di JGC.
Jakarta Garden City jadi andalan Modernland
JAKARTA. Tak salah jika Jakarta Garden City menjadi portofolio utama PT Modernland Realty Tbk. Pasalnya, kawasan itu merupakan aset yang paling cepat terjual dan mampu berkontribusi besar terhadap kinerja pengembang berkode saham MDLN itu. "Sekitar 60% dari target marketing sales tahun ini akan diperoleh dari penjualan di JGC," ujar Sekretaris Perusahaan MDLN Cuncun Wijaya kepada KONTAN, (25/2). Sebagaimana diketahui, tahun ini perseroan membidik marketing sales Rp 5,4 triliun. Sebesar Rp 3,3 triliun disumbang dari penjualan properti setara 20 hektare di JGC.