MOMSMONEY.ID - Penerapan bisnis yang berkelanjutan belakangan menjadi fokus banyak perusahaan. Termasuk Aice Group kala menjalankan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR). Telah meraih penghargaan di tahun 2024 menjadi cara Aice menunjukkan hasil dari konsistensi dan upaya berkelanjutan dalam melaksanakan program-program CSR sepanjang tahun 2023. Salah satu inisiatif utamanya adalah kolaborasi dengan PSSI, di mana Aice mendukung dunia olahraga dengan membagikan 10.000 es krim dan 500 bola ke berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia. Program ini merupakan bagian dari konsistensi dan komitmen jangka panjang Aice dalam memajukan olahraga nasional dan komitmen Aice untuk membangun ekosistem olahraga di Indonesia, di mana konsistensi ini menjadi salah satu faktor penilaian dalam ajang TOP CSR Awards. Di tahun 2023, Aice memperkuat inisiatif kesehatan dan berbagi kebahagiaan melalui program #15HariAiceBerbagiSehat yang dilaksanakan setiap bulan sejak 2021. Program ini bertujuan mendorong semangat gaya hidup sehat di masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan, termasuk pembagian produk es krim dan kampanye kesehatan lainnya. Sebagai bagian dari komitmen ini, Aice membangun Lapangan Serbaguna di Lombok untuk mendukung pendidikan dan aktivitas fisik siswa-siswi, serta melanjutkan misi perusahaan dalam mendukung dunia pendidikan dan olahraga.
Jalankan Bisnis Berkelanjutan, Produsen Es Krim Aice Raih Penghargaan
MOMSMONEY.ID - Penerapan bisnis yang berkelanjutan belakangan menjadi fokus banyak perusahaan. Termasuk Aice Group kala menjalankan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR). Telah meraih penghargaan di tahun 2024 menjadi cara Aice menunjukkan hasil dari konsistensi dan upaya berkelanjutan dalam melaksanakan program-program CSR sepanjang tahun 2023. Salah satu inisiatif utamanya adalah kolaborasi dengan PSSI, di mana Aice mendukung dunia olahraga dengan membagikan 10.000 es krim dan 500 bola ke berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia. Program ini merupakan bagian dari konsistensi dan komitmen jangka panjang Aice dalam memajukan olahraga nasional dan komitmen Aice untuk membangun ekosistem olahraga di Indonesia, di mana konsistensi ini menjadi salah satu faktor penilaian dalam ajang TOP CSR Awards. Di tahun 2023, Aice memperkuat inisiatif kesehatan dan berbagi kebahagiaan melalui program #15HariAiceBerbagiSehat yang dilaksanakan setiap bulan sejak 2021. Program ini bertujuan mendorong semangat gaya hidup sehat di masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan, termasuk pembagian produk es krim dan kampanye kesehatan lainnya. Sebagai bagian dari komitmen ini, Aice membangun Lapangan Serbaguna di Lombok untuk mendukung pendidikan dan aktivitas fisik siswa-siswi, serta melanjutkan misi perusahaan dalam mendukung dunia pendidikan dan olahraga.