KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) terus meningkatkan layanan sejalan dengan transformasi perusahaan menjadi digital enabler yang menghubungkan masyarakat dengan ekosistem finansial dan non finansial. Salah satu layanan yang terus didorong Jalin adalah penggunaan QRIS. Sepanjang paruh pertama tahun ini, Jalin telah memproses transaksi QRIS lebih dari 60 juta. Capaian tersebut melonjak hingga 10 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Direktur Komersial Jalin, Eko Dedi Rukminto memproyeksikan bahwa transaksi QRIS ini akan terus meningkat signifikan hingga akhir tahun 2023. "Pertumbuhan transaksi QRIS yang signifikan di semester satu menunjukkan sinyal positif bahwa kinerja Jalin dan Para Member meningkat pesat diparuh pertama tahun 2023," kata Eko dalam keterangan resminya dilansir Senin (3/7).
Jalin Pembayaran Dorong Transformasi Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) terus meningkatkan layanan sejalan dengan transformasi perusahaan menjadi digital enabler yang menghubungkan masyarakat dengan ekosistem finansial dan non finansial. Salah satu layanan yang terus didorong Jalin adalah penggunaan QRIS. Sepanjang paruh pertama tahun ini, Jalin telah memproses transaksi QRIS lebih dari 60 juta. Capaian tersebut melonjak hingga 10 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Direktur Komersial Jalin, Eko Dedi Rukminto memproyeksikan bahwa transaksi QRIS ini akan terus meningkat signifikan hingga akhir tahun 2023. "Pertumbuhan transaksi QRIS yang signifikan di semester satu menunjukkan sinyal positif bahwa kinerja Jalin dan Para Member meningkat pesat diparuh pertama tahun 2023," kata Eko dalam keterangan resminya dilansir Senin (3/7).