MOMSMONEY.ID - Perkembangan teknologi tak dipungkiri memudahkan aktivitas banyak orang. Salah satunya kala memenuhi kebutuhan rumah. Astro, platform e-grocery shopping di Indonesia pun resmi memperkenalkan kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU" dengan meluncurkan identitas dan logo terbaru. Strategi ini dilakukan untuk Astro beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis. Tidak hanya itu, Astro sebagai #TemanAndalan juga meluncurkan inovasi layanan “Jaminan Garansi”, memberikan jaminan penggantian barang baru apabila produk yang diterima pelanggan bermasalah serta penggantian 100% ongkir bila pesanan datang terlambat. Dalam peluncuran kampanye ini, Astro mengajak puluhan drivers melakukan konvoi membirukan Jakarta dengan menampilkan logo, seragam dan identitas birunya yang baru.
Jaminan Uang Kembali dari Astro, Bila Ada Keterlambatan Pengiriman Barang
MOMSMONEY.ID - Perkembangan teknologi tak dipungkiri memudahkan aktivitas banyak orang. Salah satunya kala memenuhi kebutuhan rumah. Astro, platform e-grocery shopping di Indonesia pun resmi memperkenalkan kampanye “ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU" dengan meluncurkan identitas dan logo terbaru. Strategi ini dilakukan untuk Astro beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis. Tidak hanya itu, Astro sebagai #TemanAndalan juga meluncurkan inovasi layanan “Jaminan Garansi”, memberikan jaminan penggantian barang baru apabila produk yang diterima pelanggan bermasalah serta penggantian 100% ongkir bila pesanan datang terlambat. Dalam peluncuran kampanye ini, Astro mengajak puluhan drivers melakukan konvoi membirukan Jakarta dengan menampilkan logo, seragam dan identitas birunya yang baru.