Jangan Lewatkan Film-Film Terbaru Netflix Berikut Minggu Ini



MOMSMONEY.ID - Inilah daftar film-film terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis serentak mulai minggu ini.

Ada beberapa judul film terbaru Netflix yang akan segera tayang pada minggu ini di aplikasinya.

Tentu saja semua film baru tersebut hanya bisa diakses oleh pemilik akun Netflix saja, ya.


Bagi pemilik akun Netflix, jangan sampai lupa nonton sederet film-film terbaru Netflix yang bisa ditonton mulai minggu ini, ya.

Baca Juga: Baru Tayang, Ali Topan Langsung Puncaki Top Film Netflix Indonesia Hari Ini (24/6)

Drawing Closer

Diadaptasi dari novel laris Jepang, film ini akhirnya dijadwalkan tayang mulai 27 Juni 2024 di Netflix. Film karya sutradara Takahiro Miki ini dibintangi oleh Ren Nagase, Natsuki Deguchi, dan Mayuu Yokota.

Drawing Closer punya genre drama romantis dengan cerita penuh emosi dan sentimental. Saat sisa umurnya tinggal satu tahun, seorang remaja 17 tahun, Akito, mulai berubah.

Ia menemukan makna hidup baru dengan cara membahagiakan seorang gadis yang sakit para dan sisa umurnya tinggal enam bulan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Ceritakan Lika-Liku LDR, Pejuang LDR Wajib Nonton

A Family Affair

Film yang sudah banyak ditunggu ini akhirnya akan segera tayang di Netflix pada 28 Juni 2024. A Family Affair adalah film garapan sutradara Richard LaGravenese yang bertabur bintang.

Sebut saja Nicole Kidman, Zac Efron, dan Zoey King tercatat membintangi film ini. Mengusung genre komedi romantis, film ini punya cerita mengharukan.

Seorang anak yang bekerja sebagai asisten bintang besar harus menghadapi kesulitan dalam pekerjaan. Lantaran sang bintang sangat merepotkan dan tidak pernah menganggapnya serius.

Masalah semakin bertambah ketika ia mengetahui sebuah fakta mencengangkan. Sang bintang jatuh hati dengan ibunya.

Nah, agar tidak penasaran dengan ceritanya, jangan lupa catat semua tanggal tayang film terbaru Netflix dan nonton semuanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia