MOMSMONEY.ID - Jumlah volume penumpang yang berangkat menggunakan jasa kereta api mengalami peningkatan seiring dengan masa libur Angkutan Natal dan Tahun Baru yang sudah berjalan sejak 22 Desember lalu. Namun, seiring dengan tingginya volume penumpang, berdampak pula pada peningkatan jumlah data barang tertinggal yang telah diamankan oleh petugas. PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 1 Jakarta mencatat, selama periode nataru yang telah berjalan selama 5 hari sejak 22 hingga 26 Desember 2022 terdapat sebanyak 11 barang tertinggal yang berhasil diamankan petugas dan telah di masukan pada database sistem Lost and Found. Dari jumlah tersebut, 7 diantaranya sudah kembali ke pemilik. Barang tertinggal yang ditemukan tak jarang merupakan jenis barang berharga seperti Laptop, Telepon Seluler, Tas, Dompet hingga Paspor WNA. Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa menyebut, pihaknya pun sudah mengoptimalkan fungsi layanan Lost and Found untuk mengelola barang penumpang tertinggal yang berhasil diamankan petugas. Lantas, apa yang perlu Anda lakukan bila barang Anda merasa kehilangan barang atau barang tertinggal di kereta api?
Jangan Panik, Lakukan Ini Bila Barang Tertinggal di Kereta Api
MOMSMONEY.ID - Jumlah volume penumpang yang berangkat menggunakan jasa kereta api mengalami peningkatan seiring dengan masa libur Angkutan Natal dan Tahun Baru yang sudah berjalan sejak 22 Desember lalu. Namun, seiring dengan tingginya volume penumpang, berdampak pula pada peningkatan jumlah data barang tertinggal yang telah diamankan oleh petugas. PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 1 Jakarta mencatat, selama periode nataru yang telah berjalan selama 5 hari sejak 22 hingga 26 Desember 2022 terdapat sebanyak 11 barang tertinggal yang berhasil diamankan petugas dan telah di masukan pada database sistem Lost and Found. Dari jumlah tersebut, 7 diantaranya sudah kembali ke pemilik. Barang tertinggal yang ditemukan tak jarang merupakan jenis barang berharga seperti Laptop, Telepon Seluler, Tas, Dompet hingga Paspor WNA. Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa menyebut, pihaknya pun sudah mengoptimalkan fungsi layanan Lost and Found untuk mengelola barang penumpang tertinggal yang berhasil diamankan petugas. Lantas, apa yang perlu Anda lakukan bila barang Anda merasa kehilangan barang atau barang tertinggal di kereta api?