KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) masih fokus memperkuat dan meningkatkan layanan jasa offline dan online sebagai strategi bertahan tahun ini. Corporate Director Affairs AMRT Solihin menjelaskan, sampai saat ini kontribusi penjualan offline masih tinggi dan membuat perusahaan tetap fokus pada penambahan gerai hingga akhir tahun. "Tahun lalu kami memasang target untuk menambah 800 gerai tahun ini, namun ada beberapa perubahan karena hal teknis. Saya tidak ingat capaian per September berapa, tetapi Insya Allah tahun ini sesuai target," kata dia saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (14/10).
Jangkau lebih banyak konsumen, Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) fokus tambah gerai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) masih fokus memperkuat dan meningkatkan layanan jasa offline dan online sebagai strategi bertahan tahun ini. Corporate Director Affairs AMRT Solihin menjelaskan, sampai saat ini kontribusi penjualan offline masih tinggi dan membuat perusahaan tetap fokus pada penambahan gerai hingga akhir tahun. "Tahun lalu kami memasang target untuk menambah 800 gerai tahun ini, namun ada beberapa perubahan karena hal teknis. Saya tidak ingat capaian per September berapa, tetapi Insya Allah tahun ini sesuai target," kata dia saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (14/10).