KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meluncurkan program terbaru perusahaan yaitu Lintera (Lingkungan Sejahtera). Lintera menjadi salah satu strategi pemasaran Bhinneka Life untuk menjangkau pasar kelas menengah seiring dengan pertumbuhan kualitas hidup masyarakat kelas menengah yang terus meningkat. Seperti dilansir oleh Bank Dunia pada awal tahun ini, bahwa masyarakat menuju kelas menengah merupakan kelompok paling besar dalam penduduk Indonesia dimana berjumlah sekitar 44,5%. Dan baru-baru ini Bank Dunia juga menyebutkan bahwa Indonesia memenuhi syarat untuk mencapai negara dengan status pendapatan menengah ke atas. Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan program Lintera merupakan salah satu strategi pemasaran perusahaan yang utama untuk menjangkau pasar kelas menengah yang tersebar meluas dari kota hingga ke desa. “Program Lintera juga sekaligus menjadi jembatan kegiatan literasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan sejak dini dengan didukung oleh produk-produk asuransi yang sangat terjangkau serta memberikan manfaat maksimal untuk kelangsungan masa depan setiap generasi penerus bangsa” ujar Wiroyo
Jangkau pasar kelas menengah, Bhinneka Life luncurkan program Lintera
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) meluncurkan program terbaru perusahaan yaitu Lintera (Lingkungan Sejahtera). Lintera menjadi salah satu strategi pemasaran Bhinneka Life untuk menjangkau pasar kelas menengah seiring dengan pertumbuhan kualitas hidup masyarakat kelas menengah yang terus meningkat. Seperti dilansir oleh Bank Dunia pada awal tahun ini, bahwa masyarakat menuju kelas menengah merupakan kelompok paling besar dalam penduduk Indonesia dimana berjumlah sekitar 44,5%. Dan baru-baru ini Bank Dunia juga menyebutkan bahwa Indonesia memenuhi syarat untuk mencapai negara dengan status pendapatan menengah ke atas. Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengatakan program Lintera merupakan salah satu strategi pemasaran perusahaan yang utama untuk menjangkau pasar kelas menengah yang tersebar meluas dari kota hingga ke desa. “Program Lintera juga sekaligus menjadi jembatan kegiatan literasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan sejak dini dengan didukung oleh produk-produk asuransi yang sangat terjangkau serta memberikan manfaat maksimal untuk kelangsungan masa depan setiap generasi penerus bangsa” ujar Wiroyo