JAKARTA. Pasar Indonesia yang potensial membuat produsen rokok asal negeri sakura, Japan Tobacco International (JTI) terus meningkatkan penetrasinya. Perusahaan yang mengusung produk premium ini akan fokus mengembangkan penjualannya di empat kota besar di Indonesia. General Manager Indonesia & Australasia PT Japan Tobacco International Indonesia Udo R.Freeman bilang, JTI akan fokus mengembangkan pasar rokok putih kelas premium di Indonesia. Salah satu produk yang diusung perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang, ini adalah rokok Mild Seven yang kini berubah nama menjadi Mevius. Namun, sesuai dengan target pasarnya yakni segmen premium, Udo bilang, perusahaan melalui PT Japan Tobacco International Indonesia akan fokus mengembangkan pasar rokok di beberapa kota besar saja. "Karena masih baru, kini kami fokus di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali," jelasnya, Rabu (28/8).
Japan Tobacco Bidik Pasar Rokok Premium
JAKARTA. Pasar Indonesia yang potensial membuat produsen rokok asal negeri sakura, Japan Tobacco International (JTI) terus meningkatkan penetrasinya. Perusahaan yang mengusung produk premium ini akan fokus mengembangkan penjualannya di empat kota besar di Indonesia. General Manager Indonesia & Australasia PT Japan Tobacco International Indonesia Udo R.Freeman bilang, JTI akan fokus mengembangkan pasar rokok putih kelas premium di Indonesia. Salah satu produk yang diusung perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang, ini adalah rokok Mild Seven yang kini berubah nama menjadi Mevius. Namun, sesuai dengan target pasarnya yakni segmen premium, Udo bilang, perusahaan melalui PT Japan Tobacco International Indonesia akan fokus mengembangkan pasar rokok di beberapa kota besar saja. "Karena masih baru, kini kami fokus di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali," jelasnya, Rabu (28/8).