KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2021, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA), perusahaan agribisnis nasional penyedia protein hewani yang berkualitas dan terjangkau, mengembangkan bisnisnya melalui perluasan jaringan distribusi dengan menggandeng Ralali.com, sebuah e-commerce khusus Business to Business (B2B). Pengembangan bisnis ini merupakan salah satu langkah strategis JAPFA yang menerapkan pendekatan direct go-to market, yakni menyasar langsung konsumen horeca skala menengah dan kecil dan/atau usaha mikro kecil dan menengah lainnya. Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA mengatakan, sebagai perusahaan penyedia protein hewani yang telah berdiri selama 50 tahun, tentunya JAPFA berkomitmen untuk terus memperluas jaringan distribusi. Kolaborasi JAPFA dengan Ralali.com ini bertujuan untuk pemerataan distribusi yang memungkinkan kami untuk bertemu dengan berbagai karakteristik konsumen secara langsung di manapun mereka berada.
Japfa Comfeed (JPFA) perluas jaringan distribusi B2B
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengawali tahun 2021, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA), perusahaan agribisnis nasional penyedia protein hewani yang berkualitas dan terjangkau, mengembangkan bisnisnya melalui perluasan jaringan distribusi dengan menggandeng Ralali.com, sebuah e-commerce khusus Business to Business (B2B). Pengembangan bisnis ini merupakan salah satu langkah strategis JAPFA yang menerapkan pendekatan direct go-to market, yakni menyasar langsung konsumen horeca skala menengah dan kecil dan/atau usaha mikro kecil dan menengah lainnya. Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA mengatakan, sebagai perusahaan penyedia protein hewani yang telah berdiri selama 50 tahun, tentunya JAPFA berkomitmen untuk terus memperluas jaringan distribusi. Kolaborasi JAPFA dengan Ralali.com ini bertujuan untuk pemerataan distribusi yang memungkinkan kami untuk bertemu dengan berbagai karakteristik konsumen secara langsung di manapun mereka berada.