Japota Luncurkan Rasa Terbaru, Perpaduan Pedas dan Jeruk Tipis



MOMSMONEY.ID - Pasar makanan pedas kian digemari. Japota, keripik kentang produksi dari Calbee Wings, meluncurkan varian baru Japota Nipis Madu.

Japota terus berinovasi dengan rasa. Tak lepas dari perekmbangan tren dan peluang pasar akan makanan pedas, Japota menghadirkan Japota Nipis Pedas yang dilengkapi dengan taburan bits daun jeruk asli.

Sebagai informasi, makanan dengan sensasi pedas, baik itu makanan ringan maupun makanan berat, begitu digemari oleh kebanyakan masyarakat dari berbagai daerah, latar belakang, dan generasi.


Pasar snack keripik kentang juga memperlihatkan bahwa sensasi pedas di potato chips category masih menjadi tren dan terus bertumbuh positif double digit selama beberapa tahun terakhir.

Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, mengatakan, selama ini terdapat banyak pilihan snack dengan sensasi pedas yang mudah didapatkan di tengah masyarakat.

Baca Juga: Dukung Sanitasi Bersih di Sekolah-Sekolah, Wings Berkolaborasi dengan Unicef

Namun, belum ada snack keripik kentang yang menyajikan perpaduan sensasi pedas dengan segarnya jeruk nipis di Indonesia,

"Sudah saatnya masyarakat bisa menikmati era baru snack keripik kentang sensasi pedas. Tidak hanya sekadar pedas, tetapi juga berpadu dengan segarnya jeruk nipis dan bertabur bits daun jeruk asli," katanya.

"Itulah mengapa kami meluncurkan varian terbaru Japota Nipis Pedas dan kami berharap varian ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen, sama seperti varian-varian Japota sebelumnya yang telah menjadi favorit di kalangan anak muda," ujar dia.

Peluncuran Japota Nipis Pedas turut menggandeng JKT48. Jessi, salah satu anggota JKT48, bilang, Japota bener-bener menawarkan terobosan baru untuk penikmat keripik kentang. Hal ini mirip dengan spirit JKT48 sekarang ya.

"Sama-sama memasuki era baru dengan sentuhan segar di karya-karya terbaru kita,” kata Jessi di hadapan ratusan pengunjung yang hadir memadati venue acara.

Selanjutnya: Infinix Rilis Infinix Note 40 Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW Designwork

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha