KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Brand laptop, Avita, kini menjajal diri di pasar IT tanah air. Merek dagang yang sepenuhnya dikendalikan Nexstgo Company Limited asal Hong Kong ini melihat ada ceruk yang masih potensial digarap perusahaan laptop. Elia Sera, Country Manager Indonesia Nexstgo mengatakan bahwa pendekatan Avita tidak hanya sebagai IT Product melainkan sebagai lifestyle product. "Untuk itu kami sasar pengguna muda yang tahapannya tidak butuh lagi akan produk IT, namun ingin atau kepengen punya produk yang menunjang lifestyle," ujarnya ditemui saat peluncuran produk baru Avita, Kamis (17/5). Untuk itu brand ini berani bermain di varian warna dan skin laptop, disamping juga menguatkan spesifikasi internal laptop tersebut. Meski menyasar lifestyle anak muda, Avita cenderung memperlebar segmen harga produknya, tak heran laptop ini juga masuk ke entry price dengan harga mulai Rp 4 jutaan.
Jaring konsumen muda, brand laptop Avita kuat di penjualan online
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Brand laptop, Avita, kini menjajal diri di pasar IT tanah air. Merek dagang yang sepenuhnya dikendalikan Nexstgo Company Limited asal Hong Kong ini melihat ada ceruk yang masih potensial digarap perusahaan laptop. Elia Sera, Country Manager Indonesia Nexstgo mengatakan bahwa pendekatan Avita tidak hanya sebagai IT Product melainkan sebagai lifestyle product. "Untuk itu kami sasar pengguna muda yang tahapannya tidak butuh lagi akan produk IT, namun ingin atau kepengen punya produk yang menunjang lifestyle," ujarnya ditemui saat peluncuran produk baru Avita, Kamis (17/5). Untuk itu brand ini berani bermain di varian warna dan skin laptop, disamping juga menguatkan spesifikasi internal laptop tersebut. Meski menyasar lifestyle anak muda, Avita cenderung memperlebar segmen harga produknya, tak heran laptop ini juga masuk ke entry price dengan harga mulai Rp 4 jutaan.