KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun-tahun pertama bagi bank yang bertransformasi menjadi bank digital diwarnai dengan aksi promosi besar-besaran. Layaknya bank baru, bank digital memang harus adu strategi memperkenalkan diri ke masyarakat sehingga pada akhirnya bisa memikat para calon nasabah. Terbaru, PT Allo Bank Indonesia Tbk melakukan kegiatan promosi besar-besaran dengan menyelenggarakan Allo Bank Festival 2022 pada 20 hingga 22 Mei 2022. Pada perhelatan itu, bank milik CT Group ini resmi meluncurkan aplikasi digitalnya. Festival tersebut menghadirkan berbagai aktivitas mulai dari festival musik, food bazaar, job fair, beauty and travel fair, photobooth, dan art installations. “Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya," kata Chairman CT Corp, Chairul Tanjung baru-baru ini.
Jaring Nasabah, Bank Digital Gelontorkan Biaya Promosi Besar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun-tahun pertama bagi bank yang bertransformasi menjadi bank digital diwarnai dengan aksi promosi besar-besaran. Layaknya bank baru, bank digital memang harus adu strategi memperkenalkan diri ke masyarakat sehingga pada akhirnya bisa memikat para calon nasabah. Terbaru, PT Allo Bank Indonesia Tbk melakukan kegiatan promosi besar-besaran dengan menyelenggarakan Allo Bank Festival 2022 pada 20 hingga 22 Mei 2022. Pada perhelatan itu, bank milik CT Group ini resmi meluncurkan aplikasi digitalnya. Festival tersebut menghadirkan berbagai aktivitas mulai dari festival musik, food bazaar, job fair, beauty and travel fair, photobooth, dan art installations. “Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya," kata Chairman CT Corp, Chairul Tanjung baru-baru ini.