JAKARTA. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk memperluas jaringan service point office kepada peserta dan calon peserta program kesejahteraan tenaga kerja. Kerja sama yang dilakukan meliputi layanan pendaftaran peserta baru, pembayaran iuran dan pencairan klaim. Untuk tahap awal, bank pelat merah tersebut akan membuka service point office BPJS Ketenagakerjaan di delapan kantor cabang utama di Jakarta. Diikuti 100 kantor cabang utama yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Kerja sama ini bersifat simbiosis mutualisme. Di satu sisi, jaringan layanan BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta semakin luas.
Jaring peserta, BPJS Ketenagakerjaan gandeng BNI
JAKARTA. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk memperluas jaringan service point office kepada peserta dan calon peserta program kesejahteraan tenaga kerja. Kerja sama yang dilakukan meliputi layanan pendaftaran peserta baru, pembayaran iuran dan pencairan klaim. Untuk tahap awal, bank pelat merah tersebut akan membuka service point office BPJS Ketenagakerjaan di delapan kantor cabang utama di Jakarta. Diikuti 100 kantor cabang utama yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Kerja sama ini bersifat simbiosis mutualisme. Di satu sisi, jaringan layanan BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta semakin luas.