JAKARTA. Melihat kecenderungan pelancong lokal yang lebih memilih operator hotel kelas ekonomi berbendera internasional ketimbang lokal, jaringan hotel Ibis mulai berbenah. Salah satu jaringan hotel miliknya, yakni Hotel All Season bakal berubah menjadi Ibis Style. Adi Satria, Regional Director, Sales, Marketing and Distribution Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, mengatakan perubahan merek tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi pertumbuhan bisnis hotel yang tumbuh positif di Indonesia. Apalagi berdasarkan hasil survei Asia Economy Hotel Research 2012, 68% pelancong Indonesia memilih operator hotel ekonomi merek internasional dibanding merek lokal . “Menurut hasil survei sebagian besar wisatawan Indonesia bersedia membayar hampir 25% lebih tinggi untuk menginap di hotel ekonomi internasional dibanding lokal,” ungkapnya kemarin.
Semua hotel bujet Accor bernama depan Ibis
JAKARTA. Melihat kecenderungan pelancong lokal yang lebih memilih operator hotel kelas ekonomi berbendera internasional ketimbang lokal, jaringan hotel Ibis mulai berbenah. Salah satu jaringan hotel miliknya, yakni Hotel All Season bakal berubah menjadi Ibis Style. Adi Satria, Regional Director, Sales, Marketing and Distribution Accor Malaysia-Indonesia-Singapura, mengatakan perubahan merek tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi pertumbuhan bisnis hotel yang tumbuh positif di Indonesia. Apalagi berdasarkan hasil survei Asia Economy Hotel Research 2012, 68% pelancong Indonesia memilih operator hotel ekonomi merek internasional dibanding merek lokal . “Menurut hasil survei sebagian besar wisatawan Indonesia bersedia membayar hampir 25% lebih tinggi untuk menginap di hotel ekonomi internasional dibanding lokal,” ungkapnya kemarin.