JAKARTA. PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services), operator ground handling di sejumlah bandara di Indonesia, mendapat kepercayaan untuk mengelola layanan penumpang, bongkar muat kargo hingga pengecekan kondisi pesawat Maskapai Tiger Airways di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Layanan ground handling tersebut seiring dibukanya rute penerbangan langsung non stop Singapura–Yogyakarta (pp) setiap hari oleh Tiger Airways, pada 1 Juli 2013. Presiden Direktur JAS Adji Gunawan, mengatakan, ada berbagai layanan yang diberikan perusahaannya kepada penumpang dan pesawat Tiger Airways di Yogyakarta. Antara lain, layanan kedatangan, penjualan dan check in tiket hingga porter untuk kargo penumpang. Kontrak kerjasama kedua perusahaan berlangsung hingga 2015, dengan opsi perpanjangan yang disepakati bersama.
JAS layani ground handling Tiger Airways di Jogja
JAKARTA. PT Jasa Angkasa Semesta Tbk (JAS Airport Services), operator ground handling di sejumlah bandara di Indonesia, mendapat kepercayaan untuk mengelola layanan penumpang, bongkar muat kargo hingga pengecekan kondisi pesawat Maskapai Tiger Airways di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta. Layanan ground handling tersebut seiring dibukanya rute penerbangan langsung non stop Singapura–Yogyakarta (pp) setiap hari oleh Tiger Airways, pada 1 Juli 2013. Presiden Direktur JAS Adji Gunawan, mengatakan, ada berbagai layanan yang diberikan perusahaannya kepada penumpang dan pesawat Tiger Airways di Yogyakarta. Antara lain, layanan kedatangan, penjualan dan check in tiket hingga porter untuk kargo penumpang. Kontrak kerjasama kedua perusahaan berlangsung hingga 2015, dengan opsi perpanjangan yang disepakati bersama.