KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tak terasa sudah tujuh bulan ada di Indonesia. Sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 maka masyarakat sejak awal pandemi disarankan untuk melakukan jaga jarak, bahkan sempat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebijakan PSBB pada awal pandemi lalu membuat banyak usaha jasa sepi pelanggan, tak terkecuali barbershop. Banyak masyarakat khawatir datang ke usaha jasa seperti barbershop saat pandemi. Melihat itu beberapa pelaku usaha babershop mulai melakukan inovasi digitalisasi guna meminimalisir kontak dengan pelanggan. Maka muncul layanan barberhome yang bisa dipesan lewat daring.
Jasa cukur online menjadi solusi di tengah pandemi, ini cerita pelaku usahanya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tak terasa sudah tujuh bulan ada di Indonesia. Sebagai pencegahan penyebaran Covid-19 maka masyarakat sejak awal pandemi disarankan untuk melakukan jaga jarak, bahkan sempat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebijakan PSBB pada awal pandemi lalu membuat banyak usaha jasa sepi pelanggan, tak terkecuali barbershop. Banyak masyarakat khawatir datang ke usaha jasa seperti barbershop saat pandemi. Melihat itu beberapa pelaku usaha babershop mulai melakukan inovasi digitalisasi guna meminimalisir kontak dengan pelanggan. Maka muncul layanan barberhome yang bisa dipesan lewat daring.