JAKARTA. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) tengah bekerja keras memenuhi target perolehan premi sebesar Rp 3 triliun di sepanjang tahun ini. Maklum, hingga paruh pertama 2010, perusahaan asuransi pelat merah ini baru mengumpulkan perolehan premi sebesar Rp 1,4 triliun. Jasindo melakukan beberapa upaya untuk mengejar pemenuhan target premi hingga akhir tahun ini. Pertama, menggenjot produk baru di sektor asuransi kesehatan, yakni Jasindo Health Care. Direktur Utama Jasindo, Eko Budiwiyono mengatakan, Jasindo Health Care berkembang sangat bagus dan mulai dikenal pasar. "Per Juni 2010, Jasindo Health Care telah menarik minat 30 sampai 40 korporasi sebagai mitra, baik korporasi dari perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun perusahaan swasta, dan asing,” ujar Eko kepada KONTAN akhir pekan lalu.
Jasindo andalkan produk kesehatan
JAKARTA. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) tengah bekerja keras memenuhi target perolehan premi sebesar Rp 3 triliun di sepanjang tahun ini. Maklum, hingga paruh pertama 2010, perusahaan asuransi pelat merah ini baru mengumpulkan perolehan premi sebesar Rp 1,4 triliun. Jasindo melakukan beberapa upaya untuk mengejar pemenuhan target premi hingga akhir tahun ini. Pertama, menggenjot produk baru di sektor asuransi kesehatan, yakni Jasindo Health Care. Direktur Utama Jasindo, Eko Budiwiyono mengatakan, Jasindo Health Care berkembang sangat bagus dan mulai dikenal pasar. "Per Juni 2010, Jasindo Health Care telah menarik minat 30 sampai 40 korporasi sebagai mitra, baik korporasi dari perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun perusahaan swasta, dan asing,” ujar Eko kepada KONTAN akhir pekan lalu.