KONTAN.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) secara resmi meluncurkan layanan "Contact Center Asuransi Jasindo" bernomor 1500073 pada Senin (4/9) di Jakarta. Direktur Utama Jasindo Solihah mengatakan, hal ini sejalan dengan Peraturan Presiden nomor 50 tahum 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen. Contact center ini didedikasikan khusus kepada para pelanggan asuransi jasindo sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk lebih mudah dijangkau dan semakin dekat dengan para pelanggan. "Ini saat yang tepat dan merupakan perwujudan dari Jasindo untuk memberikan layanan yg lebih kepada nasabah melalui kerjasama dengan Telkom dan Infomedia untuk menghadirkan contact center ini," kata Solihah saat peluncuran di Jakarta, Senin (4/9). Lebih lanjut, menurut Solihah layanan ini sekaligus untuk mendengar kebutuhan dan keluh kesah pelanggan yang tentunya bisa menjadi bahan bagi Jasindo untuk meningkatkan operasional perusahaan. Layanan contact center ini diharapkan betul-betul memberikan layanan kepada nasbaah. Apalagi, Jasindo sedang dalam proses menyeimbangkan portofolio bisnis yang saat ini masih didominasi 70% dari korporasi dan 30% ritel. "Keinginan kita, segmen ritel secara bertahap bisa berkembang paling tidak bisa berkontribusi sebesar 40% dari total premi," tambahnya. Peluncuran ini juga sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.
Jasindo luncurkan layanan contact center
KONTAN.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) secara resmi meluncurkan layanan "Contact Center Asuransi Jasindo" bernomor 1500073 pada Senin (4/9) di Jakarta. Direktur Utama Jasindo Solihah mengatakan, hal ini sejalan dengan Peraturan Presiden nomor 50 tahum 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen. Contact center ini didedikasikan khusus kepada para pelanggan asuransi jasindo sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk lebih mudah dijangkau dan semakin dekat dengan para pelanggan. "Ini saat yang tepat dan merupakan perwujudan dari Jasindo untuk memberikan layanan yg lebih kepada nasabah melalui kerjasama dengan Telkom dan Infomedia untuk menghadirkan contact center ini," kata Solihah saat peluncuran di Jakarta, Senin (4/9). Lebih lanjut, menurut Solihah layanan ini sekaligus untuk mendengar kebutuhan dan keluh kesah pelanggan yang tentunya bisa menjadi bahan bagi Jasindo untuk meningkatkan operasional perusahaan. Layanan contact center ini diharapkan betul-betul memberikan layanan kepada nasbaah. Apalagi, Jasindo sedang dalam proses menyeimbangkan portofolio bisnis yang saat ini masih didominasi 70% dari korporasi dan 30% ritel. "Keinginan kita, segmen ritel secara bertahap bisa berkembang paling tidak bisa berkontribusi sebesar 40% dari total premi," tambahnya. Peluncuran ini juga sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September.