KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo melihat digitalisasi akan menjadi kunci untuk penjualan asuransi kendaraan di 2022. Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara pun mengungkapkan penguatan strategi digitalisasi semakin dikencangkan di tahun ini. “Walaupun kami sudah melakukannya sejak pertengahan 2020, namun di tahun ini akan semakin ditingkatkan kembali,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (16/2). Saat ini, Diwe mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pengembangan bisnis digital baik dalam bentuk aplikasi maupun melakukan kerjasama dengan badan-badan usaha yang berbasis digital.
Jasindo Maksimalkan Strategi Digitalisasi untuk Penjualan Asuransi Kendaraan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo melihat digitalisasi akan menjadi kunci untuk penjualan asuransi kendaraan di 2022. Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara pun mengungkapkan penguatan strategi digitalisasi semakin dikencangkan di tahun ini. “Walaupun kami sudah melakukannya sejak pertengahan 2020, namun di tahun ini akan semakin ditingkatkan kembali,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (16/2). Saat ini, Diwe mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan pengembangan bisnis digital baik dalam bentuk aplikasi maupun melakukan kerjasama dengan badan-badan usaha yang berbasis digital.